Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 213 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 213 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Dia bilang dia dulu datang ke sona gachi. Tolong jangan kirim putri saya kembali ke sona gachi. Dia tidak akan memiliki kehidupan di sana.

Asmita bilang aku berjanji tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada putrimu. Gadis itu mati. Asmita linglung. Asmita bilang aku tidak akan membiarkan kamu menderita sama sekali gadis kecil.

Beauty berkata kepada Neel kita harus mengawasi Asmita. Dia akan mencoba untuk kembali ke sana. Neel mengatakan tidak ada yang akan membiarkannya. Beauty bilang aku akan memberikan rumah ini ahli waris jadi semuanya milikku.

Shan bangun. Baba mengatakan kamu baik-baik saja? Dia mengatakan sesuatu yang salah sedang terjadi. Baba mengatakan semuanya baik-baik saja. Jangan khawatir.

Ravindra merobek semua kertas Beauty. Dia mengatakan kamu tidak akan mendapatkan apa pun dari rumah ini. Nevi mengatakan Ridoy .. Aku merasa seperti dia di dekatku. Ridoy .. Dia keluar. Nevi membuka pintu. Itu asmita.

Asmita mengatakan bahwa dia adalah putri Ridoy. Semua orang linglung. Nevi mengatakan Ridoy .. Apakah ini benar? Apakah kamu ibunya? Asmita mengangguk. Nevi mengambil bayi itu dari asmita sambil menangis.

Beauty mengatakan dia adalah drama seperti itu. Permainan lain. Bawa dia dari sini. Asmita bilang aku tidak berbicara denganmu. Dia mengatakan Nevi dia adalah hal terakhir Ridoy. Nevi mengambil bayi itu.

Beauty bilang dia membodohimu. Asmita bilang aku bisa menjaganya tetapi dia punya hak untuk berada di rumah ini. Beauty mengatakan hentikan drama ini. Jika Anda tidak dapat menangani bayi ini maka pergi dan berikan dia untuk sona gachi.

Nevi mengatakan diam. Dia adalah putri Ridoy saya. dia akan tinggal bersamaku di rumah ini. Jika Anda memiliki masalah, Anda dapat meninggalkan rumah ini. Nevi mengatakan kepada asmita kamu juga bisa tinggal di sini. Asmita membawa bayi itu ke dalam. Beauty berkata ini adalah dosa Shan, bukan putri Ridoy.

Shan mengenang masa kecilnya dengan asmita. Dia tenggelam di bak mandi. Baba mengatakan apa yang kamu lakukan. Baba mengatakan dia telah kembali ke rumah Mazumdar dan mereka menerimanya.

Shan bilang wow mereka menerimanya kembali? Pasti ada beberapa alasan.

Beauty bilang dia tidak membiarkan Ridoy menyentuhnya. Bagaimana dia anak perempuan Ridoy? Itu adalah dosa Shan. Asmita mengatakan cukup. Moushmi mengatakan kami tahu dari mana Anda berasal. Kapan Anda memiliki hubungan dengan Ridoy? Gadis-gadis seperti kamu sering melakukan drama.

Asmita mengatakan setelah kecelakaan aku bersama Ridoy. Bua mengatakan dia tinggal bersama Ridoy sebagai seorang istri. Hentikan ini semua. Seorang anak perempuan datang ke rumah kami dan kami meragukan asmita? Ravindra mengatakan mengapa kita tidak meragukannya setelah semua yang dia lakukan. Asmita mengatakan Anda bisa melakukan tes DNA.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status