Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 212 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 212 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Polisi menghentikan mobil untuk diperiksa. Shan ada di dalamnya. Dia berlari. Asmita menghentikan mobilnya. Dia melihat Shan di dalam. Asmta mengatakan tunjukkan mobil Anda. Dia membuka bagasi. Ada uang tunai di dalam mobil.

Shan mendorong Asmita dan kemudian memegang tangannya. Asmita menodongkan pistol padanya. Dia bilang kamu tidak punya alasan untuk menangkapku kali ini. Petugas lain datang.

Asmita mengatakan ada uang tunai di mobilnya. Mereka memeriksa tetapi tidak ada apa-apa sekarang. asmita mengatakan periksa dengan benar. Shan mengatakan apa yang terjadi. Kamu membuat kesalahan? Dia pergi.

Shan mengatakan minta maaf terlebih dahulu. Kamu membuang waktuku. Asmita bilang aku tidak akan minta maaf. Kami melakukan apa yang menjadi tugas kami.

Asmita pergi. Shan mengatakan itu akan menyenangkan. Permusuhan ini akan menarik.

Ravindra berkata kepada Neel ini adalah pertama kalinya aku menghadapi kerugian di klub. Beauty mengatakan bagaimana kesalahan Neel? Klub tidak berfungsi lagi. Ravindra mengatakan ketika shan biasa bekerja itu tidak pernah terjadi. Dia pergi.

Moushmi mengatakan akankah Ravindra membawa pulang shan. NEvi mengatakan dia di penjara. Moshmi mengatakan dia keluar. BEauty bilang aku melihat asmita hari ini. Nevi mengatakan apa yang kamu katakan. Bua bilang aku harap hei bersatu.

Dua anak berkelahi dan bermain. Asmita meminta mereka untuk tidak bertarung. Shan datang ke sana dan mengatakan apa yang kamu lakukan di sana? asmita mengatakan hanya kamu yang bisa berada di sini? Apa pun yang Anda lakukan untuk berpura-pura sebagus apa Anda itu tidak akan mengubah kebenaran.

Shan bermain dengan anak-anak.

Asmita kembali ke kantor polisi. Seseorang mengikutinya. Asmita melihat bayangan dan mengeluarkan senjatanya. katanya siapa yang ada di sana. Keluar. Asmita melihat seseorang dengan wajah tertutup. Asmita mengatakan siapa kamu.

Perlihatkan wajahmu. Gadis yang sama yang datang ke kantor polisi untuk bertemu Asmita. Dia batuk. Asmita mengatakan kamu datang ke kantor polisi juga. Apakah semuanya baik-baik saja? Asmita melihat bayi di pangkuannya. Gadis itu pingsan.

Asmita membawa gadis itu ke dokter. Dia mengatakan gadis ini tidak akan bertahan hidup. Asmita mengatakan apa yang terjadi? Dia bilang biarkan aku memanggil keluargamu. Siapa ayah gadis ini. Gadis itu mengatakan dia adalah putri Ridoy. Asmits kaget.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status