Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 211 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 211 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Bua memanggil Asmita dan mengatakan pandit ji ada di sini untuk pooja yang Anda lakukan untuk keluarga. Asmita mengatakan senang dia ada di sana.

Bua bilang kau sangat peduli pada keluarga ini. Bahkan setelah mereka mengusirmu. mereka banyak bertingkah dengan Anda.

Pooja Ridoy akan masuk. Beauty mengatakan dia orang yang baik. ASmita masuk. Nevi mengatakan pergi dari sini. Anda tidak punya kamar di rumah ini. Anda adalah kutukan untuk rumah ini. Anda bertanggung jawab atas kematiannya. Kamu melakukan ini. Anda tidak akan pernah bahagia.

Beauty berkata usirlah dia. Asmita bilang aku akan melakukan ritual Ridoy dan kemudian aku akan pergi. Dia berdoa. Seseorang datang ke sana. Bua mengingat bagaimana asmita diusir.

Asmita menari dengan gadis-gadis kecil. Seorang gadis berkata aku ingin seperti kamu. Asmita berkata aku harap tidak ada yang sepertiku. Gadis-gadis itu berkata bahwa saudara akan datang hari ini. Asmita bertanya-tanya siapa kakaknya?

Gadis-gadis itu kembali. Shan mendatangi mereka. Dia memberikan hadiah kepada anak-anak. asmita mengatakan siapa pria ini. Dia tidak bisa melihat wajahnya. Pathan baba mengatakan kamu memiliki hati yang besar. Shan mengatakan uang kita harus digunakan untuk kebaikan. Shan bermain dengan anak-anak.

Beauty membaca di koran Keluarga Mazumdar melakukan pooja? Bua mengatakan DIL kita yang melakukannya. Nevi mengatakan dia bukan DIL kita. Dia adalah iblis yang tak tahu malu. Bua mengatakan dia melakukan semua ritual yang harus dilakukan DIL. Ravindra mengatakan dia mengambil kedua putra saya dari saya. Bua bilang aku bilang Shan dan asmita dibuat untuk satu sama lain. Dia adalah berlian dan kamu tidak bisa menghormatinya.

Shan tidak pooja. Dia mengatakan cukup toleransi. Aku hanya benci memberi sekarang. Aku ingin membencinya sama seperti aku mencintainya. Dia membuat hatiku dari batu. Asmita juga datang ke sana. Asmita mengatakan mengapa aku merasa Shan ada di dekatnya. Shan bilang aku akan menghancurkan hidupnya. Aku mencintainya lebih dari apa pun. Asmita berdoa dan pergi.

Beauty dan Moushmi datang ke sana. Beauty berkata bahwa Tuhan memberi saya seorang anak sehingga saya tidak bisa diusir dari rumah itu.
Seorang wanita berkata kepada asmita aku ingin berbicara denganmu. Polisi mengatakan asmita pak memanggilmu. Gadis itu memiliki bayi. asmita bilang aku akan kembali.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status