Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 208 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 208 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berkata jujur ​​tentang drama Anda atau saya akan mendorong Anda. Ridoy bilang tidak, tidak, tolong. shan mengatakan sekarang akui apa yang kamu lakukan.

Ridoy bertingkah seperti anak kecil dan berkata tolong tinggalkan aku. Shan mengatakan 3 .. 2 .. Ridoy tertawa. Dia bilang ya aku seorang aktor. Apa yang bisa kau lakukan? Ini akan menyenangkan ketika saya menyentuh asmita di dekat Anda.

Mendekatlah ke Anda. shan mengatakan kamu telah membungkuk begitu rendah. Aku tidak percaya kamu adalah saudaraku. Ridoy bilang kau mengambil cintaku dariku. Apakah kamu saudaraku? Tidak ada yang bisa mengambil asmita dari saya. Dia harus menjadi milikku sepanjang hidupku. Anda kehilangan semua cinta yang saya miliki untuk Anda.

Ridoy mengatakan ini saatnya aku akan dekat dengan asmita. Anda tidak akan bisa mengatakan yang sebenarnya. Anda tahu dari mana asalnya. Dia akan digunakan. Shan mendorongnya.

Asmita datang berlari ke sana. Asmita mengatakan dia harus berhenti. Ridoy bertingkah seperti anak kecil dan berkata tinggalkan aku. Ridoy bilang kamu tidak bisa melakukan apa-apa Shan.

Bahkan jika saya mendorong Anda, saya tidak akan masuk penjara. Saya akan mendorong Anda kemudian melakukan apa yang saya inginkan dengan asmita. Dia mencoba mendorong Shan. shan membela diri. Ridoy jatuh ke dalam air. Asmita berlari di sana.

Dia bilang Ridoy .. Shan bilang dia mencoba membunuhku. Asmita mengatakan cukup. Sudah terlambat. Kenapa kamu melakukan ini. Asmita bilang aku harus menangkapmu. Shan melihat seragamnya. Dia bilang apa kamu? Dia bilang ya. Saya adalah petugas polisi. dia menceritakan segalanya padanya.

Asmita bilang aku akan memberitahumu. Saya di sini pada misi rahasia untuk kasus Anda. Shan bilang aku sangat bangga padamu. Asmita mengatakan aku tidak bangga dengan apa yang kamu lakukan. Anda harus masuk penjara dengan saya. Shan bilang aku akan melakukan apa yang kamu minta.

Neel datang. Dia mengatakan di mana kerusuhan? Asmita mengatakan Shan telah pergi dengan neel. Saya akan menangani semuanya. Neel mengambil Shan. Neel mengatakan mengapa kamu melakukan ini? Shan bilang aku tidak melakukan ini. Itu terjadi secara tidak sengaja. Dia mencoba membunuhku.

Asmita memanggil timnya. Dia bilang itu kecelakaan. aditya mengatakan apakah Anda yakin ini kecelakaan. Asmita memanggil Neel. Dia bilang oke. Neel bilang kita harus pergi ke kantor polisi. Polisi tidak dapat menemukan mayat.

Neel membawa shan ke rencana kosong. Seseorang memukulnya. Beauty. Neel mengatakan Shan kamu adalah pemain seperti itu.

Petugas memanggil asmita dan mengatakan dia tidak mencapai kantor polisi. Dia telah lari.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!