Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 204 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 204 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi mengatakan aku ingin masuk. Dia adalah putraku. Dia berdiri dan menangis.

Ridoy dibawa pulang. Dokter mengatakan dia sangat terluka. Hidupnya dalam bahaya. Nevi mengatakan tidak ada yang bisa terjadi pada Ridoy-ku. Dia bilang aku akan mencoba yang terbaik.

Nevi mengatakan untuk membebaskanmu dan Asmita melakukan semua ini. Untuk gadis ini kau membunuh saudaramu? Shan mengatakan ini bukan kesalahan Asmita.

Nevi mengatakan Asmita dia mencintaimu. Kenapa kamu melakukan ini. Shan dia sangat mempercayaimu. Nevi mengatakan kamu memutuskan untuk pergi berbulan madu. Nevi mengatakan Shan kamu adalah seorang pembunuh. Asmta bilang tidak.

Nevi mengatakan kamu menghancurkan keluarga. Wanita seperti Anda tidak pantas mendapatkan keluarga. Perawat datang dan mengatakan kondisinya memburuk. Nevi berlari.

Dokter memeriksanya. Ridoy berhenti bernapas. Semua orang linglung. Ridoy menggerakkan tangannya. Dokter memeriksanya. Asmita mengatakan Ridoy membuka matamu. Ibumu dan semua orang ada di sini untukmu. Mereka semua mencintaimu. Harap buka mata Anda sekali. Ridoy membuka mata. Nevi berkata Ridoy .. Anakku. Tolong jangan tinggalkan aku. Ravindra memegang tangannya.

Asmita datang di kuil. Shan mengatakan apa yang dia lakukan denganmu .. pasti sangat sulit bagimu. Anda masih mencoba menyelamatkan hidupnya. Asmita mengatakan dia mencintaimu sebagai saudara. Dia adalah pria yang tidak bersalah.

Kami telah membuatnya seperti ini. Asmita mengatakan ini terjadi padanya karena aku menikah dengannya. Kami melakukan ini padanya. Dia saudara laki-lakimu. Kita bisa memperbaikinya.

Nevi mengatakan kepada asmita tidak tinggal di rumah ini lagi. Kembali dari mana Anda berasal. Shan mengatakan anakmu di rumah bukan di penjara karena asmita adalah gadis yang baik. dia mencoba memaksa asmita.

Nevi mengatakan gadis ini menikahinya dan pergi berbulan madu dengannya. Kenapa dia menikahinya? Saya menerimanya untuk ridoy dan dia melakukan ini? Dia berusaha mendekati istrinya. Shan mengatakan tidak menghormati seorang wanita tidak dapat diterima.

Nevi mengatakan dia terhormat sama sekali. Anak saya mencintainya karena itu dia ada di sini. Dia harus meninggalkan rumah ini sekarang. Kalian berdua telah menghancurkan hidupku. Shan berkata kita tidak akan meninggalkan ini. rumah. Sampai Ridoy lebih baik, aku tidak akan pergi. Dia adalah saudaraku.

Nevi mengatakan gadis ini tidak akan tinggal di sini. Dokter bilang dia tidak bisa pergi. Ridoy mulai bernapas karena dia ada di sana. Mereka lari ke atas. Dokter mengatakan dia tidak dalam kondisi baik. Jika asmita dekat dia bisa lebih baik.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status