Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 202 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 202 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Arohi mengatakan Ridoy apa yang Anda lakukan sangat salah. Ridoy bilang kau sendirian dengan Shan? Asmita mengatakan kamu tidak percaya padaku.

Bagaimana saya bisa dekat dengan Anda. Aku pergi. Ridoy menggendongnya dan berkata tinggalkan tas ini. Dia mendorongnya. Ridoy bilang aku minta maaf. Pergelangan kaki Anda terkilir. Dia mengatakan kamu menyakitiku dengan cara yang sama. Anda tidak bisa pergi dari saya. Dia mencoba mendekati Asmita.

Asmita mengatakan hentikan. Dia bilang aku akan menjadikanmu istriku. Anda memberi saya obat tidur sehingga saya tidak bisa mendekati Anda? Dia bilang ibumu memberi mereka. Ridoy bilang aku akan mendekati kamu. Anda tidak bisa menghentikan saya.

Asmita mengatakan Ridoy menghentikannya. Dia menamparnya. Ridoy menarik dupatta-nya. Dia memegang mulutnya dan mengatakan kau membodohiku dan selingkuh? Anda datang kepada saya dan meminta saya untuk menikahi kamu.

Ridoy mendorong Asmtia di tempat tidur. Asmita mengatakan tinggalkan aku. Ini adalah dosa. Dia membuang dupatta-nya. Ridoy menangkap Asmita. Dia mendorongnya dan berlari.

Ridoy mengejarnya. Dia bilang aku mencintaimu. Kami akan menjadi satu malam ini. asmita bilang aku akan memanggil polisi. Dia bilang aku akan memberi tahu mereka bahwa kamu selingkuh denganku.

Asmita mendorongnya dan mereka berdua jatuh di kolam. Dia mencoba mendekat, Asmita menamparnya. Dia bilang kamu tidak bisa pergi dariku. ASmita berlari. Asmita mengambil sebatang tongkat dan berkata jangan mendekatiku. Dia bilang kau tidak bisa menghentikanku. Dia mengambil tongkat dari dia dan mendorongnya ke dinding.

Shan datang dan mendorong Ridoy. Shan memukul Ridoy. Dia bilang kamu adalah binatang. Kamu tidak bisa menjadi saudaraku RIdoy bilang kau tidak pernah menganggapku saudaramu. Anda berasal dari jalanan yang kotor itu. Anda tidak bisa datang di antara kami. Shan bilang pukul aku kalau bisa. Ridoy memukulnya dengan tongkat. Shan menyembunyikan Ridoy.

Asmita duduk menangis. Ridoy memukul kepalanya dan menarik Asmita. Shan bangkit dan memukulnya.

Ridoy bilang aku tidak akan meninggalkanmu. Asmita mengatakan ridoy tolong berhenti. Shan memukul ridoy. Dia jatuh dari atap. Asmita mengatakan dia akan mati. Mereka berlari ke bawah. Ridoy sudah mati. Shan bilang Ridoy dengarkan .. RIdoy .. Dia sudah mati. Shan shock.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status