Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 20 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 20 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki menangis. Semua orang melakukan ritual untuk Arpita. Shan ada di rumah. Dia berpikir tentang Pichki. Mereka menyelesaikan pemotretan keluarga mereka. Dia bilang aku harap puchki baik-baik saja. Puchki mengatakan Bari ma tolong jangan mengambil choti ma dari sini. Chanda mengatakan dia tidur setelah bertahun-tahun. Biarkan dia tenang.

Puchki bilang aku ingin pergi dengan choti ma. Dia membelai wajah Arpita. Puchki mengatakan choti ma tolong jangan tinggalkan aku seperti ini. Mereka memberi chita ke tubuhnya. Puchki mengatakan tidak, itu akan menyakitinya. Thakur ma membuatnya melakukannya. Puchki berteriak.

Puchki duduk kesal. Kaka mendatanginya. Dia bilang jangan mendekatiku. Setiap orang yang mencintaiku pergi dariku. Saya sangat buruk. Dia bilang aku tidak akan meninggalkanmu. Dia mengatakan semua orang menjanjikan itu tetapi meninggalkanku.

Kaka mengatakan dalam hati aku akan membawa pulang shan mu padamu. Kaka datang di luar rumah Shan. Dia bersiap-siap untuk sekolah dan duduk di dalam mobil. Watchman mengatakan ban tertusuk. Kaka melempar batu ke sana. Kaka melihat shan. Shan melihatnya. Dia bilang apa kabar? Bagaimana puchki dan semua orang di bari? Kaka mengatakan puchki sangat sendirian.

Dia membutuhkanmu. Shan mengatakan tolong katakan padaku apa yang terjadi padanya. Apa sesuatu terjadi? Apa yang terjadi dengan puchki? Kaka bilang aku tidak bisa menceritakan semuanya padamu. Dia bilang aku ingin bertemu dengannya tetapi kita tidak bisa pergi ke sana. Kaka mengatakan datang ke kuil besok.

Dia bilang ma hamil. Besok adalah baby shower-nya. Saya akan datang ke sana jam 2 pula. Roshni mendengar. Dia bilang aku akan menangkapnya dengan tangan merah. Shan mengatakan sesuatu di telinga kaka. Roshni terpeleset. Shan melihatnya. Kaka bersembunyi. Dia bilang aku akan menemukan kenyataan kamu.

Takur ma bilang puchki maukah kamu makan pani puri? Dia bilang noo. thakur ma bilang mereka benar-benar enak. Itu jatuh. Saya tidak tahu bagaimana cara memakannya. Puchki bilang aku akan memberitahumu bagaimana cara memakannya. Dia membuat thakur ma memakannya. Pucki memeluk thakur ma dan mengatakan aku sangat merindukan ibuku. thakur ma menangis. Kaka mengatakan kamu ingin bertemu shan? Anda akan bertemu dengannya segera. Puchki memeluknya.

Shan memasak di dapur. Roshni datang untuk mengejeknya. Chachu datang untuk membantu Shan. Kaka memberi tahu Chanda tentang kehamilan Anita. Dia mengatakan apa yang akan terjadi dengan shantanu ku. Dia bilang aku tidak tahu. Se bilang haruskah aku pergi dan berbicara dengan mereka? Puchki bilang aku ingin bertemu Shan juga. Chanda syas kita akan pergi dan menemuinya.

Bintang baby shower Anita. Shan membawanya ke bawah. Dia ingat ketika Puchki lahir. Chanda mencoba keluar. Beauty melihatnya. Anita berkata Shan membuatkan makanan untukku dengan banyak cinta.
Beauty mengatakan ke mana?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status