Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 199 ANTV | Jalan Hidup Kita

55 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 199 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ridoy memeluk Asmita dan mendekatinya. Asmita mengatakan Ridoy tolong dengarkan hentikan itu.

Asmita mendorongnya dan berlari. Dia ingat apa yang dikatakan Shan. Asmita mengatakan apa yang harus saya lakukan dan siapa yang harus saya beri tahu. Shan bangun dan berkata Asmita. Dokter berkata tolong tenang.

Beauty berkata kepada Paro begitu kita mendapatkan properti itu, misi kita akan selesai.

Asmita dan Riidoy ada di dalam mobil. Ridoy mengatakan asmita apakah kamu normal sekarang? Lupakan semua kegugupan ini. Anda harus menerima dan menikmati hidup.

Asmita mengenang saat-saat bersama Shan. Dia ingat Chanda. Asmita mengingat perkelahiannya dengan shan. Dia keluar dari mobil. Ridoy mengatakan apa yang terjadi.

Dia bilang mari kita mencari udara segar. Asmita berjalan di kereta bayi. Ridoy duduk bersamanya. DIA mendekatinya. Beberapa penjahat mengganggu Ridouy dan Asmita. Asmita meminta mereka untuk pergi.

Nevi mengatakan apa yang harus aku lakukan. Ridoy ada bersamanya di sana. Shan harus pergi dan merusaknya.

Ridoy dan Asmita datang ke hotel. Ridoy sudah menyiapkan semuanya. Asmita merasa aneh. Asmita melihat Shan di sekitar. Ridoy mengatakan apa yang kamu pikirkan? Dia tidak mengatakan apa-apa.

Ridoy menariknya dan berkata mari kita pergi.

Paro datang dan berkata Shan sedang tidur? Dia melepas sprei. Dia tidak ada di sana. Paro mengatakan kemana dia pergi.

Ridoy berkata, selamat datang, asmita. Apakah kamu menyukainya? Dia mengatakan itu .. Dia bilang kita punya banyak kejutan datang. Dia memberinya mobil aku mencintaimu. Asmita batuk. Dia bergegas di kamar kecil. Asmita melihat Shan di luar. Dia berkata kamu terlihat khawatir. Asmita linglung.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status