Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 197 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 197 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmta mengatakan baik-baik saja aku akan pergi berbulan madu. Dia suami saya. Siapa kamu untuk memberitahuku sesuatu. Ridoy ada di sana. Dia mendengar semuanya.

Ridoy bilang benar asmita? Terima kasih banyak. Anda akan pergi di bulan madu dengan saya?

Asmita diam. shan bilang aku pikir dia tidak ingin pergi denganmu. asmita mengatakan bersiaplah untuk itu Ridoy. kita akan berbulan madu. Ridoy bilang wow itu bagus. Ayo pergi dan bersiap. Kami akan pergi ke tempat yang Anda inginkan. Saya ingin ini menjadi perjalanan terbaik dalam hidup saya.

Nevi mengatakan dalam hati aku tidak bisa membiarkan ini terjadi. Saya ingin ridoy untuk mengeluarkan asmita ini.

Ridoy merampungkan semuanya. Dia berkata kepada ibu Nevi kita akan ke Mumbai. Saya memutuskan itu. Nevi mengatakan kenapa kamu tidak bertanya padanya. Ridoy mengatakan mengapa dia memutuskan segalanya? Saya akan memutuskannya. Nevi mengatakan hanya shan yang bisa menghentikan Asmita.

Beauty menampar Paro dan mengatakan Shan adalah istrimu. Paro mengatakan cukup bahkan jika kamu membunuh aku tidak akan melakukan semua ini lagi.

Beauty bilang aku punya kejutan untukmu. Preman-preman memukul Mohit. Paro memeluknya. Dia mengatakan kamu baik-baik saja? Beauty mengatakan jika kamu ingin dia hidup, lakukan apa yang aku minta. Paro setuju.

Asmita mengepak tasnya. Shan masuk ke kamarnya. Dia mengatakan orang-orang yang benar-benar ingin berbulan madu tidak pergi ke Mumbai.

Saya akan membawa Anda tempat-tempat ajaib. Asmita berkata diam. Saya tidak ingin mendengar apa pun. Shan bilang aku akan pergi tetapi tidak peduli apa yang kamu lakukan, aku tidak akan membiarkan kamu pergi dengan Ridoy.

Nevi mengatakan kepada Asmita kamu harus merawat Ridoy. Pastikan dia makan semua obat-obatannya tepat waktu. Asmita bilang aku akan berhati-hati. Nevi mengatakan dalam hati, Ridoy akan membuat hidupmu seperti neraka ketika dia mengambil obat-obatan ini.

Ridoy berkata pada Shan, aku akan pergi dengan asmtia tepat di depanmu. Shan berkata diam. ASmita mengatakan jangan berteriak pada suamiku. dia memegang tangan Ridoy dan berkata mari kita pergi. Mereka pergi. Shan mengatakan ini tidak bisa terjadi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status