Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 196 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 196 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan memegang tangan Ridoy. Dia bilang jangan berani melakukan ini lagi. Asmita tertawa. Shan memeluknya. Nevi mengatakan asmia tenang. Dia bilang jangan mau pergi ke mana pun.

Nevi membawanya ke atas. ASmita bilang aku tahu sesuatu tentang kamu. Nevi mengatakan apa? Asmita mengatakan kamu benar-benar buruk. Nevi meninggalkannya di sana.

Shan datang untuk melihat ASmita. Dia mengatakan asmita apa yang kamu minum? Dia mengatakan mengapa saya harus memberi tahu? Dia mengatakan kamu tidak marah? Dia bilang sangat marah.

Shan mengatakan bagaimana kabarmu mabuk? Dia bilang kau memberiku minuman. Asmita tertawa. Dia mengatakan pembohong. Asmita memeluknya. Dia bilang kau memberiku bhang. Dia mengatakan hatimu penuh cinta untukku. Dia bilang tidak bisakah kita menjadi satu? ASmita mengatakan kamu membunuh ibuku.

Kita tidak bisa menjadi satu. Shan bilang dia juga ibuku. Dia membawanya ke tempat tidur. Dia mengatakan istirahat di sini. Asmita memegang tangannya. Asmita bilang aku mencintaimu Shan. Shan mencium dahinya. Dia menangis melihat foto Chanda. Dia bilang aku berharap aku bisa membawanya kembali sehingga dia bisa percaya padaku.

Asmita turun. Bua memberikan buahnya. Dia bilang aku sedang berpuasa. Bua mengatakan kamu akan makan dari tangan shan? Dia mengatakan Ridoy. Bua mengatakan kita melihat kemarin siapa yang kamu anggap suamimu. Shan bilang kamu adalah istriku.

Nev mengatakan Shan apa masalahmu. Mengapa Anda terus mengatakannya? Ravindra mengatakan di mana ridoy? Nevi mengatakan dia tidak mengangkat telepon.

Ridoy ada di luar. Dia marah. Dia mengatakan mengapa ini terjadi. Asmita adalah milikku dan dia harus selalu begitu. Saya selesai dengan bersikap baik Paro datang dan mengatakan apa yang terjadi Ridoy? Asmita pingsan. Berikan airnya dari tangan Anda.

Ridoy mengisi gelas. Dia tersandung dan gelas jatuh dari tangannya. Shan memegangnya. Air terciprat dan masuk ke mulut Asmita. Moushmi mengatakan Ridoy harus melakukannya tetapi dia tetap melakukannya. Ridoy marah. Dia pergi dengan marah.

Nevi mengatakan setiap kali Shan mencoba mengambil cintanya darinya. apakah kamu punya rasa malu?

Asmita berkata pada Shan apa masalahmu? Saya menikah dengan saudaramu. Shan mengatakan lalu mengapa kamu tidak menjadi istrinya selesai? Tunjukkan bahwa Anda telah menerimanya. Pergi berbulan madu dengannya. Deep mengatakan saya bermain dengan pikiran, bukan mata. Rencana Anda tidak dapat bekerja.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status