Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 195 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 195 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ridoy menodongkan pistol pada Shan. Asmita bilang Ridoy tolong berhenti. Dia menembak.

SHan memimpikan semua ini. Dia menatap Asmita dan mengatakan aku tidak akan melakukan apa pun yang merusak senyummu. Rdioy menatapnya menatap Asmita. Dia mengambil warna dan menerapkannya di wajah Asmita. Sebuah bola menghampiri asmita.

Dia membungkuk. Warna Ridoy jatuh pada tepung. Bua berkata melihat Shan. Tuhan tidak ingin mereka bersama.

Ridoy memetik kelopak bunga. Dia bilang dia mencintaiku .. Dia tidak mencintaiku. Dia merusak barang-barang dalam kemarahan dan mengatakan kamu harus mencintaiku. katanya setiap kali aku mencoba mengisi garis rambutmu sesuatu terjadi. Apa yang salah.

Nevi bilang aku tahu apa yang kamu alami. Dia mengatakan tidak ada yang bisa tahu. Nevi bilang aku ibumu. Aku tahu air matamu. Aku tidak ingin melihatmu kesal. Dia mengatakan kamu mengakui cintamu padanya dan dia melangkah setiap kali. Ridoy mengatakan Shan tidak akan pernah bisa mencintai kali ini.

ASmita datang dan Ridoy .. Dia bilang kenapa kamu sujud? Dia bilang aku minta maaf. Saya baru saja menyelamatkan diri dari bola itu. Asmita mengatakan dia terbiasa mendengarkan maafmu. Ridoy pergi.

ASmita berkata kepada Nevi mengapa kamu meracuni pikirannya? Nevi mengatakan aku tahu apa yang benar untuk anakku.

Paro memeluk Mohit. Dia bilang aku harap kamu baik-baik saja. Mohit mengatakan bahwa Beauty telah menahan saya di sini begitu lama. Paro bilang aku tidak tahu harus berbuat apa.

Shan mengatakan kejutan direncanakan untuk kalian semua. Seorang penari hebat dan DIL kami akan melakukannya. ASmita menari di aula. Dia mabuk. Dia melakukan hal-hal aneh.

Ridoy menatapnya dengan marah. Dia melempar bunga pada shan. Dia dekat dengan Shan dan menari bersamanya. Shan bingung. Ridoy menghentikannya dan akan menamparnya. Shan menghentikan tangannya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status