Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 191 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 191 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berkata malam ini adalah malam kami. Asmita mengatakan menjauhlah dariku. Dia mengatakan kamu adalah istri mereka.

Asmita mendorongnya dan berkata, sentuhlah aku sekarang. Apa lagi yang bisa dilakukan pria. Dia melempar dupatta-nya dan berkata, sentuhlah aku dengan salah. Dia menamparnya dan membuatnya memakai dupatta. Dia mengatakan jangan pernah mengatakan itu lagi. Tidak ada yang bisa menyentuh Anda dengan izin. Dia melayang. Asmita menangis.

Ridoy tertidur. Nevi bilang aku membawanya kembali sehingga aku bisa menendangnya keluar dari rumah ini. Dia tidak pantas menjadi istrimu. Dia harus membayar semua ini.

Bua datang ke Shan. Dia mengatakan apa yang salah antara kamu dan Asmita. Kenapa kamu melakukan semua ini? Dia bilang aku tidak akan membiarkan istriku pergi. dia menikahi Ridoy karena marah. Dia tidak bisa menikah dengannya karena aku adalah suaminya.

Bua mengatakan ya tapi mengapa dia melakukan ini? Shan berkata karena dia marah. Bua mengatakan itu tidak mudah. Shan bilang aku tahu tapi aku akan melakukannya. Dia mengatakan dia memiliki kesalahpahaman. Cinta menang pada akhirnya. Bua bilang aku harap kamu menang. Asmita membuat kue di dapur.

Moushmi bilang aku cinta kheer. Ridoy mengatakan kamu akan mencintai semua yang dia buat. Untuk hidangan pertamanya, aku akan menciumnya di depan semua orang.

Moushmi mengatakan melakukannya di kamar. Dia mengatakan tidak ada yang salah dengan PDA. Jadi semua orang tahu betapa kita saling mencintai. Asmita datang. Semua orang melempar kita kheer. Dia bilang itu asin. Garam campur Shan di dalamnya.

Shan mengatakan apa yang terjadi. Bagaimana Anda akan mencium sekarang? Sangat buruk. Dia pergi. Asmita berkata dalam hati, aku tahu kamu melakukan semua ini.

Paro berkata kepada Shan mengapa kamu melakukan semua ini? Dia bilang aku melakukan ini untuk hidupku. Kita tidak bisa hidup dengan orang yang salah sepanjang hidup kita. Kami memiliki kehidupan kecil ini dan memiliki hak untuk menjalaninya.

Pergi untuk cintamu juga. Habiskan hidupmu bersamanya. Dia pergi. Paro menangis dan berkata aku beruntung sepertimu. Beauty akan membunuhnya.

Asmita berkata kepada Shan kamu melakukan ini pada kheer-ku? Dia bilang jangan salahkan aku. Dia mengatakan kamu terlihat lucu dalam kemarahan. Shan memegang tangannya dan menariknya. ASmita pergi.

Asmita dan Ridoy melakukan ritual mencari cincin. Beauty datang.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status