Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 190 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 190 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mendorong tangan dan daun Shan. shan mengatakan kamu akan segera menyadari cinta kami. Saya tahu Anda tidak bisa menjauh dari saya. Anda adalah istri saya, saya akan memenangkan Anda kembali. Aku tidak pernah bisa menyakiti ibuku.

Ridoy berkata kepada Nevi, terima kasih telah menikahkanku dengan Asmita seperti yang aku inginkan. Nevi bilang aku takut. Shan mungkin membuat drama baru seperti yang dia lakukan di pesta pernikahan. Aku tidak ingin melihatmu terluka. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Asmita mencintai shan.

Ridoy bilang dia tidak punya siapa-siapa. Nevi mengatakan aku seorang ibu, hanya khawatir untukmu. Dia bilang aku tidak akan membiarkan siapa pun mendatanginya. Dia hanya milikku. Saya harus bersiap-siap untuk resepsi saya. Dia pergi. Nevi mengatakan penerimaan kakiku.

Ridoy dan Asmita berpakaian untuk resepsi. Mereka turun dengan berpegangan tangan. Lampu padam. Ridoy pergi memeriksa. Shan memegang tangan Asmita.

Asmita mengatakan tinggalkan tanganku. Dia bilang aku suamimu, mengapa aku harus? Dia bilang kamu tidak bisa melakukan ini. Lampu menyala. Shan pergi. Ridoy mengatakan semuanya baik-baik saja? Dia bilang ya. Asmita berjalan memegangi tangan Ridoy. sHan duduk dan minum di sudut.

Asmita dan Ridoy memotong kue dan membuat satu sama lain memakannya. Nevi mengatakan mengapa Shan sangat tenang apa yang dia rencanakan.

Ravindra mengatakan untuk tidak mengawasi Shan. Shan bilang aku punya pengumuman khusus untuk adik laki-lakiku dan gadis cantik Asmita. Saya ingin membawa Anda semua kembali ke masa kecil saya. Dia memainkan foto masa kecilnya di layar. Dia mengatakan ini adalah temanku. Dia harus tahu apa yang ada di hati saya sebelum orang lain. Kami memainkan Radha dan Kishan.

Dia mengatakan Shantanu dan Puchki. Moushmi mengatakan sepertinya penerimaan Shan dan ASmita. Ravindra membuangnya dan mengatakan apa yang kau pikirkan. Asmita adalah istri Ridoy yang menghentikan drama ini. Shan mengatakan ini bukan drama. Dia adalah istriku. Ravindra menamparnya. Dia mengatakan cukup.

Ravindra meminta semua tamu untuk pergi. Asmita berkata kepada Shan apa pendapatmu tentang dirimu. Saya adalah istri Ridoy. Dia bilang kamu adalah temanku. Cintaku. Dia mengatakan tetap di batasmu dan jangan pernah mencoba melewatinya. Shan tertawa.

Paro berkata kepada Shan mengapa kamu melakukan ini. Anda seharusnya tidak mengganggu asmita seperti ini. Ridoy masuk dan berkata aku ingin bicara. Shan bilang aku tidak mau bicara denganmu. Ridoy bilang aku tidak akan memaafkanmu untuk drama ini. Shan mengatakan mencuri istri saya akan? Ridoy mengatakan dia adalah istriku dan tidak pernah berani mengatakan apa-apa tentang dia.

Asmita berkata pada foto chanda mengapa hatiku sakit? Shan harus membayar kematianmu. Nevi mengatakan kepada RIdoy Anda harus membuka mata Anda. Shan datang ke kamar. Asmita tertidur.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status