Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 189 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 189 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mendengar mantra saat dipanggil. Dia mengatakan Puchki tidak bisa menikahi Ridoy. Saya melakukan segalanya untuk Anda. Dia mematahkan kursi dan lari dari sana.

Dia bilang aku datang asmita. Shan berlari dan memasuki rumah. Dua pelayan dia dia dan dia pingsan. Asmita berhenti selama putaran. Ridoy bilang kamu tidak bisa berhenti. Shan mencoba bangkit.

Ridoy dan asmita melakukan semua ritual. Shan datang dan berkata hentikan. Dia adalah istriku. Dia tidak bisa menikahi Ridoy sampai aku menceraikannya. Dia adalah puchki saya.

Dia mengatakan bagaimana kamu bisa melakukan Asmita ini. Kamu tahu aku cinta kamu. Anda tahu saya tidak pernah bisa melakukan itu pada bari ma. Ridoy mendorongnya dan berkata pergi dari sini.

Shan bilang dia tidak mencintai kamu. Dia adalah istriku. RIdoy bilang dia milikku. Shan berkata mencoba memahami ridoy. Nevi mengatakan pergi dari sini aku akan membakar diriku. Dia berkata kamu bisa melakukan apa yang kamu mau.

Saya tidak akan meninggalkan Asmita untuk pemerasan ini sekarang. Saya bisa menelepon polisi dan menunjukkan kepada mereka surat nikah kami. Dia menunjukkan sertifikat kepada semua orang. Dia mengatakan kebijakan akan menangkap kalian semua. Ravindra mengatakan cukup. Ridoy akan meninju shan. Shan memegang tangannya dan berkata bertingkah seperti anak muda.

ASmita mengatakan cukup. Shan mengatakan mengapa kamu melakukan semua ini? Asmita bilang aku ingin menikah dengannya. Shan bilang aku tahu itu bukan hatimu.

Asmita memegang tangan Ridoy. Dia bilang aku akan menyelesaikan pernikahan ini. Dia bilang kita sudah menikah. Kita tidak perlu melakukan lebih banyak ritual. Kami menikah. dia membawa Ridoy ke atas. Shan duduk di sana.

Bua mendandani luka Shan. Shan bilang aku akan memenangkannya kembali. Jangan khawatir. Neel mengatakan itu tidak akan mudah. Shan bilang aku harus memenangkannya kembali. Saya akan melakukan apa saja untuknya.

ASmita mencuci wajahnya. Shan membersihkan wajahnya. Dia tak akan pernah meninggalkanmu. Dia mengganti pakaiannya. Asmita mengatakan apa yang kamu lakukan. Dia bilang kita sudah menikah. Shan menariknya lebih dekat. SHan bilang aku akan menjadikanmu milikku. Saya berjanji.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status