Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 188 ANTV | Jalan Hidup Kita

53 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 188 ANTV (Jalan Hidup Kita) || ASmita bersiap sebagai pengantin wanita. Seorang gadis mempersiapkannya dan mengatakan saya sangat bahagia. Siapa yang tahu baraat akan datang ke sini.

Chanda pasti sangat bahagia. Bua datang dan mengatakan apa yang kamu lakukan. Shan mencintaimu. Asmita mengatakan dia membunuh ibuku. Anda tidak bisa menghentikan saya menikahi Shan. Bua mengatakan tolong dengarkan .. Asmita pergi. Bua berkata Shan harus menghentikan semua ini.

Ridoy bersiap-siap. Nevi melakukan maksudnya. Ridoy bilang aku tahu tidak ada di antara kamu yang bahagia tetapi bagiku kamu harus pergi. Saya telah mengatur band sendiri.

Barat meninggalkan Ridoy menari sendiri. Mereka memasuki sona gachi. Asmita datang ke mandap. Dia ingat momennya di jalan itu. Asmita memeluk gambar dan tangisan Chandas.

Bua bilang aku tidak akan membiarkan kamu melakukan asmita ini. Aku akan mati jika kamu melakukan ini. Asmita bilang aku akan melakukan ini. Ayo pergi bersenang-senang. Dia pergi dengan Ridoy.

Doli Asmita datang ke rumah Mazumdar. dia membayangkan Shan di mandap. Itu ridoy. Asmita duduk di sebelahnya. Dia membayangkan Shan. Shan bilang aku tahu asmita kamu tidak akan melakukan ini untuk Shan kamu. Dia membayangkan dia di mana-mana.

Asmita mengenang saat-saat bersama Shan. Dia berdiri bersama Ridoy. Mereka saling membuat karangan bunga.

Shan membuka matanya dan berkata Puchki. Seorang gadis memanggil Shan dan asys di mana Anda berada.

Tolong hentikan pernikahan Asmita. Shan berkata tolong coba untuk menghentikannya. Dia mengatakan bagaimana aku bisa. Pandit ji meminta Ridoy untuk membuat Asmita memakai mangalsutra.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status