Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 186 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 186 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita berkata kepada Ridoy, aku menikah dengan Shan, bukan kamu. Dia bilang aku tidak menerimanya. Asmita mengatakan kamu harus. Apakah kamu masih ingin mencintaiku? Penting bagi Anda untuk mengetahui kebenaran ini.

Ravindra mengatakan apakah kamu semua gila? Untuk gadis itu semua orang adalah rumah ini yang menjadi gila. Dia mengatakan jika kamu meninggalkan nama keluarga kami ou akan menjadi nol.

Shan bilang aku melakukan semua yang selalu kalian tanyakan tetapi rumah ini tidak memiliki ruang untuk cinta dan empati. Saya kehilangan identitas saya ketika saya memasuki rumah ini. Saya membuat sesuatu yang bukan saya.

Ravindra mengatakan tidak tahukah kamu, bahwa ketika kamu mengambil semuanya dari rumah ini? Nevi mengatakan kamu sangat egois. Ravinra bilang aku sangat mencintaimu tidak melakukan semua ini. Shan berkata, maka terimalah cintaku.

Tolong beri aku cintaku. Beri aku hidupku. Nevi mengatakan diam. Anda ingin semuanya ada di rumah ini. Tuan memintamu untuk menyerah hanya padanya dan kamu menghinanya karena gadis kelas tiga itu. Shan berkata lalu mengapa kamu ingin menjadikannya DIL kamu.

Ravindra bilang aku tidak akan membiarkan gadis itu hidup dalam damai. Shan bilang aku bersamanya. Anda tidak bisa melukainya. Saya bersamanya. Lakukan apa yang kamu inginkan. Shan pergi.

Ridoy berkata dengan kehidupan baru kita bisa mengatasi semua ini. Saya tidak punya masalah dengan semua ini. Saya sangat mencintai kamu. Aku bisa melakukan apa saja untukmu. Kamu bisa melupakan Shan dan terus maju bersamaku. itu benar. Aku sangat cinta.

Saya ingin menghabiskan seluruh hidup saya dengan Anda. Kata ASmita pikirkan lagi. Dia bilang kita saling kenal. Mari kita menikah. Jangan berpikir lagi. Saya akan memperbaiki semuanya.

Aku tahu kamu tidak mencintaiku tetapi aku akan mencintaimu sampai kamu jatuh cinta padaku. Asmita bilang aku punya beberapa kondisi. Tidak ada yang akan mengusir saya dari rumah itu.

Ridoy pulang ke rumah dan memberi tahu semua orang bahwa aku menikahi asmita. Kondisinya adalah bahwa kita akan mengambil barat di sona gachi. Nevi mengatakan kamu gila. kita tidak bisa pergi ke jalan-jalan kotor itu. Ridoy bilang jangan bereaksi berlebihan. Shan datang. Dia mengatakan mengapa kamu Asmita ini. Bagaimana saya bisa hidup tanpa mu.

Asmtia berkata Shan aku akan berada di depanmu setiap saat kecuali dengan saudaramu. Ini akan menjadi pembalasanku atas kematian ibuku.
Ravindra mengatakan shan asmita mengatakan dia ingin menikahi Ridoy. Kami akan menikahkannya dengan Asmita.

Shan bilang kamu tidak bisa melakukan ini. Shan berkata kepada Ridoy bahwa dia tidak mencintaimu. Dia hanya marah. Dia mencintaiku. Ridoy mengatakan di mana cintamu ketika kau mengusirnya? Mengapa Anda terus berbohong kepada saya ketika Anda tahu segalanya? Anda menikahinya dengan membodohi saya. Shan bilang dia tidak pernah jadi istrimu. Mereka berdua saling mendorong.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status