Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 184 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 184 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Chanda memukul Nevi dan mengatakan aku akan membunuhmu. Anda meminta anak saya untuk mengorbankan kebahagiaannya.

Chanda jatuh sendiri dari tebing. Semua orang berteriak. Asmita berlari ke bawah. Shan n shock. Asmita memilih Chanda dan mengatakan bari ma apa kamu baik-baik saja. Chanda mengatakan Puchki .. Chanda mengatakan kamu membuktikan kamu adalah putriku.

Jangan mengorbankan cintamu untuk siapa pun. Berjanjilah padaku. Asmita bilang aku berjanji. Chanda meninggal. Shan turun. Chanda telah meninggal. Asmita mengatakan bari ma tolong buka matamu. Shan menangis.

Nevi menyeringai. Dia mengatakan ini adalah apa yang pantas kamu dapatkan untuk menghancurkan keluargaku. shan menangis. Asmita berkata kepada Shan kau membunuh baro ma-ku. Jangan menyentuhnya. Shan mengatakan apa yang kamu katakan.

Asmita mengatakan kamu membunuh ibuku. Jangan menyentuhnya. Shan bilang aku tidak melakukan apa-apa. Asmita mengatakan dia terus menangis untuk cintamu dan apa yang kamu lakukan? Kamu membunuhnya. untuk langkah ibu ini kamu mendorong ibumu? Anda seorang pembunuh.

Shan mengatakan apa yang kamu katakan. Kamu ada di sana. Bari ma terpeleset saat bertarung. Nevi memberikan suntikan diam-diam padanya. Asmita mengatakan pergi dari ibuku. Saya melihat semuanya.

Nevi mengatakan Shan tolong pergi dari sini. Dia menyeret Shan. Nevi mengatakan Shan kamu tidak bersalah. Silakan pergi dari sini. Asmita mengatakan tinggalkan ibuku sendirian. Pergi dari sini. Enyah. Nevi membawa Shan bersamanya. Asmita menangis.

Asmita mendandani Chanda sebagai mempelai wanita. Dia menangis dengan mayatnya. Asmita bilang ma kau meninggalkanku. Dia mengenang saat-saat bersama Chanda.

Asmita terisak dan menangis. Dia melakukan semua ritual. Asmita berkata bahwa Tuhan tidak seharusnya memberi siapa pun putra seperti Shan. Asmita mengatakan selalu bahagia di dunia itu bari ma. Shan mengenang saat-saat bersama Chanda. Dia terisak.

Asmita melakukan pemakaman Chanda.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!