Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 181 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 181 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan membawa Chanda ke rumah sakit dan mengatakan apa yang terjadi pada ibuku.

Asmita datang dan berkata dokter aku adalah putrinya. Dia tidak berbicara dengan Chanda. Dia bilang mare kamu baik-baik saja. Chanda mengatakan memintanya untuk pergi. Saya tidak ingin melihat wajahnya.

Asmita mengatakan tidak ada yang akan terjadi padamu bari ma. Aku disini Untukmu. Putri Anda. Shan mendapat telepon. Paro mengatakan sahn di mana kamu tolong cepat datang. Shan bilang aku akan datang. Asmita mengatakan kamu harus pergi dari sini. Shan berlari pulang.

Ridoy sedang melakukan ritual pemakaman Nevi dengan karangan bunga di fotonya. Nevi mengatakan hentikan semua ini. Semua orang linglung. Moushmi mengatakan dia gila.

Dia melakukan ritual Anda ketika Anda hidup. Ravindra mengatakan hentikan semua ini. Ridoy mengatakan mulai mantra pandit ji. Nevi mengatakan apa yang kamu lakukan.

Ridoy bilang dia sudah mati untukku. Ridoy bilang buat aku botak. Mereka membawa pisau cukur. Shna bilang hentikan. Dia melempar semuanya dan melepas karangan bunga dari foto Nevi.

Shan berkata kepada Ridoy apa yang kamu lakukan. Kamu gila. Dia bilang dia mencoba mengambil cintaku dariku. Dia meninggal. Shan menamparnya. Ridoy mengatakan kalian berdua mati bagiku. Shna bilang coba dengarkan. Dia bilang biarkan aku mati. Ridoy menampar Shan kembali. Semua orang kaget.

Ridoy mengatakan kamu bukan apa-apa bagiku. Shan akan memukulnya kembali. Nevi menghentikannya. Ridoy terus menampar shan dan berkata pukul aku. Pukul aku sekarang. Bunuh aku. Moushmi berkata untuk seorang gadis, Ridoy melakukan semua ini. Ridoy bilang pukul aku.

Asmita membawa Chanda pulang dan memberikan supnya. Chanda bilang aku bisa melihat rasa sakitmu. Asmita mengatakan jangan khawatir tentang apa pun sekarang.

Asmita mengatakan kamu adalah ibuku. Tidak ada yang lebih penting daripada kamu, Chanda berkata aku sangat beruntung memiliki anak perempuan sepertimu.

Shan sangat sial sehingga dia selalu mendorongmu pergi. Chdan mengatakan jika Beauty tahu kamu di sini dia tidak akan meninggalkan kita. Asmita mengatakan aku tidak takut padanya.

Ridoy dalam keadaan mabuk bersama teman-temannya. Temannya mengatakan ada begitu banyak Asmita di sini. Ridoy melihat tarian. dia melihat Asmita di mana-mana.

Ridoy menari bersamanya. Dia mendekati dia dengan paksa. Dia mendorongnya. asmita menamparnya.

Beauty datang ke chanda dan mengatakan katakan padaku di mana Asmita. Chanda bilang aku tidak tahu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!