Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 180 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 180 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ridoy melepas oksigennya dan berkata bawa dia ke sini. Shan berkata dalam hati apa yang harus saya lakukan. Dia mengatakan santai aku akan membawanya kembali.

Asmita menari di rumahnya. Dia menari di bawah sinar matahari raha hai na tu. Shan memanggil Asmita. Dia tidak memilih. Asmita meminta gadis itu pergi. Shan berkata kepada Ridoy bahwa dia tidak memetik.

Paro memanggil Asmita. Dia memilih. ASmita mengatakan apa yang kamu lakukan, Ridoy. Dia mengatakan jika kamu tidak datang besok aku akan bunuh diri.

Asmita mengatakan dengarkan .. Dia mengatakan tidak itu final. Shan mengambil telepon dan menutup telepon. Dia bilang santai sekarang. Ridoy bilang dia harus kembali.

Asmita mengatakan apa yang harus aku lakukan. dia menangis dan menari lebih banyak di bawah sinar matahari raha hai na tu. Dia ingat saat-saat bersama Ridoy.

Beberapa preman menghentikan baba. Mereka mencoba memukulnya. Asmita datang ke sana. Dia bilang pergi dari sini. Seorang preman tertawa dan berkata kamu akan menghentikan kami sekarang? Jangan khawatir. Kami bisa memberi Anda kesenangan. Baba menamparnya.

Asmita mengalahkan mereka. Dia mengatakan mengatakannya lagi. Anda pikir saya milik jalan-jalan itu sehingga Anda bisa memaksa seorang gadis. Ketika seorang gadis berkata tidak, itu berarti tidak.

Asmita mengalahkan preman itu. Dia mengatakan maju. Saya akan memberi tahu Anda apa yang dapat dilakukan gadis dari sona gachi. Mereka lari. Asmita bertanya kepada Baba apakah kamu baik-baik saja? Dia bilang ya. Shan memanggil Asmita. Dia tidak memilih.

Shan pulang dengan ridoy. Nevi mengatakan biarkan aku melakukan arti. Ridoy membuangnya. Nevi mengatakan apa ini. Dia bilang aku tidak punya hubungan denganmu. Saya bukan anakmu di sini lagi.

Tinggal jauh dari saya. Dia pergi. Ravindra bilang aku tidak tahu harus berbuat apa. Shan tolong bicara dengannya.

Chanda memanggil Asmit dan berkata aku tidak sehat. Asmita mengatakan bari ma apa yang terjadi. Chanda bilang aku sangat merindukanmu. Silakan datang kembali. Asmita mengatakan bari ma tidak kembali. Asmita bilang aku akan datang.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status