Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 18 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 18 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Chanda dan Arpita datang ke sekolah Puchki. Arpita mengatakan akankah dia mendapatkan tiket masuk di sana. Chanda mengatakan ya kenapa tidak jangan khawatir. Puchki asys aku tidak akan berbicara dengan kamu. Shantanu datang ke sekolah yang sama.
Kepala sekolah bertemu Ravindham dan Shan. Peon meminta Arpita dan chanda untuk menunggu.

Chanda memperkenalkan Arpita kepada seorang pria dan mengatakan dia adalah Rakha. Dia menjalankan sebuah LSM. Arpita menyebutkan nama lengkap Anda. Dia bilang aku tidak bekerja untuk nama keluargaku. Chanda mengatakan dia bekerja untuk anak-anak yang berbeda.

Shan memberikan tes. Kepala sekolah bilang dia anak yang sangat baik. Dia bilang Shan selamat datang di sekolah kita. Anita dan Arindham pergi dengan sahntanu.

Arpita dan Chanda masuk. Pria itu mengatakan ini adalah Puchki. Dia ingin masuk di sini juga. Arpita mengatakan Puchki menyanyikan puisi itu. Puchki membaca sebuah puisi. Arpita mengatakan kami mengajarinya di rumah. dia belajar dengan sangat cepat. Kepala sekolah bilang kami akan memberimu tiket masuk di sini. Dia mengatakan apa nama lengkapmu? Dia mengatakan Puchki. Saya dari sona kachi.

Kepala sekolah mengatakan apakah dia dari sona kachi? LSM mengatakan bagaimana itu membuat perbedaan. Kepala sekolah mengatakan shcool kami memiliki reputasi di sini. Ayahmu Ravindra adalah wali sekolah ini. Dapatkan izin darinya. Rakha bilang aku akan mendapat izin darinya.

Shan pergi ke kelasnya. Dia duduk di mobil. Puchki melihatnya. Dia berteriak Shantanu. Arpita mengatakan apa yang terjadi. Dia mengatakan ada shantanu di mobil itu. Aku melihatnya.

Mereka kembali ke sona kachi. Puchki mengatakan apakah mereka memberiku izin masuk? Apakah dia akan berada di sekolah saya juga. Kecantikan menari dan mengatakan apa yang terjadi. Chanda Anda bahkan tidak bisa mendapatkan penerimaannya? Anda menetapkan putra Anda tetapi bukan putrinya. Saya tidak berpikir dia akan belajar. Sekarang Anda tahu bagaimana kami diperlakukan di luar sona kachi. Lebih baik tetap dalam batas Anda sekarang. arpita bilang datang puchki. Si cantik berkata sekarang aku akan melakukan sesuatu. Wanita-wanita itu menangkap arpita dan mereka membuat pucki memakai gelang kaki. Puchki dan arpita menangis. Arpita pingsan. Puchki bilang ma buka matamu. Dia menangis.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!