Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 179 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 179 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ridoy datang ke suatu tempat. Ada sebuah cincin. Ridy memainkan petinju untuk memukulnya.

Ridoy dipukuli dengan buruk. Dia mengatakan lebih banyak memukulku. Nevi datang ke sana. Dia mengatakan berhenti. Petinju itu mengatakan bawa dia gadis yang dia lakukan semua ini, dia mungkin mati. Nevi membawanya dari sana.

ASmita menangis dan menangis. Dia melihat keluar, Shan masih ada di sana. Bua mengatakan mengapa Anda tidak membiarkannya masuk. Asmita mengatakan tidak. Saya tidak akan hujan, SHan terus duduk di luar. Asmita tertidur.

Asmita bangun keesokan paginya, SHan masih di sana. Dia datang kepadanya. ASita mengatakan apakah kamu gila? Pergi dari ere. Shan berkata tolong maafkan aku.

Asmita mengatakan jika kamu mencintaiku pergi dari sini. Pesan Ravindra Shan bahwa Ridoy terluka silakan datang. Asmita bilang tolong pergi. Ridoy membutuhkanmu. Dia membutuhkan cinta dan perhatianmu. Pergilah. Untuk persahabatan kami, Anda harus pergi. Shan bilang tapi .. Asmita bilang kamu harus. Shan berlari.

Ridoy dirawat di rumah sakit. Nevi menangis. Shan datang ke sana. Nevi mengatakan apakah kamu melihat bagaimana anakku disebabkan oleh gadis itu. Tidak ada yang terjadi padanya, aku akan bunuh diri jika terjadi sesuatu padanya.

Bua mengatakan bagaimana kau bisa membiarkannya pergi asmita. Asmita mengatakan ridoy membutuhkannya lebih dari saya. Pernahkah Anda melihat kondisi Ridoy. Bua bilang dia punya satu gila. Asmita berkata aku berharap Ridoy bebas dari semua rasa sakit ini.

Dokter mengatakan kondisinya sangat kritis. Darahnya hilang. Sahn mengatakan tolong lakukan segalanya. Silakan coba selamatkan dia. Shan masuk. Dia mengatakan Ridoy. Nevi mengatakan Shan dia harus sendirian. Shan memegang tangan Riody.

Semua orang membawanya keluar. RIdoy menggerakkan tangannya. Nevi mengatakan dia pindah. SHan mengatakan dia menggerakkan jarinya. Ravindra mengatakan ini adalah cinta Shan. Shan memegang tangannya. Dia mengambil tangannya kembali.

Ridoy melepas topengnya. Dia mengatakan jika kamu ingin melihatku hidup membawa Asmita kembali. Saya tidak bisa hidup tanpanya. Anda mendorongnya keluar dan Anda akan membawanya kembali.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status