Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 175 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 175 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Petugas mengatakan Asmita Anda ditangguhkan. Setelah diselidiki, kita dapat mengetahui apakah dia dapat melayani lagi atau tidak.

Asmita ingat mengumpulkan penghargaannya. Dia mengembalikan semuanya kembali. Asmita menangis.

Deep melihat kesadarannya. Dia mengatakan bagaimana kamu begitu egois? Setengah lainnya mengatakan tetapi keluargaku kakak dan ibuku.

Setengah lainnya mengatakan bagaimana dengan puchki saya. Kamu pengecut Separuh mengatakan kau adalah Mazumdar. Dia bilang aku ingin bersama cintaku. Dia mengatakan tetapi siapa istrinya? Kenapa dia menikahi Ridoy jika dia mencintaimu.

Shan bilang aku cinta Puchki-ku. Setengah lainnya mengatakan mengapa dia akan memisahkan kalian. Dia milik Ridoy sekarang. Shan bilang aku hanya punya satu kesempatan untuk membawa Puchki kembali. Dia bilang aku datang Puchki.

Nevi bertemu dengan seorang gadis dan keluarganya untuk Ridoy. Dia bilang kau bekerja di MNC kan? Ravindra datang. Dia membawa Nevi ke samping. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan? Anda sudah mulai menemukan gadis baru? NEvi mengatakan ini adalah satu-satunya jalan keluar dari cinta Asmita.

Ravindra mengatakan apakah kamu bertanya lebih dulu padanya? Nevi mengatakan dia akan langsung mengatakan tidak. Ridoy adalah anakku. Saya akan melakukan apa saja untuk menyelamatkannya dari kotoran itu. Nevi kembali ke gadis itu dan keluarganya. Ibu gadis mengatakan di mana Ridoy? Akan lebih bagus jika mereka dapat berbicara satu sama lain. Nevi mengatakan Ridoy berada di luar kota.

Ridoy pulang mabuk dan berkata begitu banyak kebohongan mama? Anda sudah mulai memutuskan untuk hidup saya. Dia mengatakan drama lain sekarang?

Nevi mengatakan tenang dengarkan aku. ibu gadis mengatakan apa semua ini. Ridoy mengatakan untuk gadis minum dengan saya, saya adalah tuan rumah yang murah hati. Dia duduk di sofa dan tertawa.

Dia mengatakan apakah kamu ingin tahu tentang pernikahan pertamaku? Mengapa itu rusak? Siapa yang melanggarnya. Saya cacat juga. Lihat bagaimana saya berjalan. Dia berjalan dan mengatakan tidak selingkuh.

Nevi mengatakan Ridoy menghentikan semua ini. Apakah Anda sadar? Dia bilang ya aku dalam pengertian. Anda tahu betapa saya mencintai Asmita. Dia memecahkan banyak hal dalam kemarahan. Ravindra dan Neel mencoba menghentikannya. Nevi mengatakan Ridoy tolong jangan lakukan semua ini.

Gadis itu dan keluarganya pergi. Ridoy mengatakan jika ada yang memaksaku untuk menikah lagi, aku akan bunuh diri. Asmita adalah satu-satunya cintaku. Apakah kamu mendengarkan? Saya akan bunuh diri dan semua orang jika saya dipaksa.

Beauty memanggil laki-lakinya dan berkata aku ingin tahu di mana Puchki itu dalam satu jam. Dia harus membayar semua rasa sakit yang dia berikan padaku. Paro bilang aku tahu di mana dia. Shan memberitahuku. Dia akan ke Puchki. Tetapi Anda harus meninggalkan Mohit terlebih dahulu. Beauty bilang oke aku akan tinggalkan dia. Paro mengatakan dia di Mumbai.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status