Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 174 ANTV | Jalan Hidup Kita

53 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 174 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi datang dan mengatakan mengapa kalian memeras Shan. Dia mendapat telepon bahwa ridoy terkunci.

Shan dan nevi datang ke ridoy. Dia bilang aku pantas mendapatkan ini. Saya gagal melindungi istri saya. Nevi mengatakan tolong dengarkan .. Dia bilang aku tidak ingin bicara. Anda adalah orang-orang yang menghinanya.

Video Shan memanggil Asmita. Ridoy berbicara kepadanya. Dia asys bersyukur pada Tuhan aku melihatmu. Nevi mengambil teleponnya dan berkata hentikan. Jauhi hidup kita Asmita.

Shan pulang. Dia memeluk neel dan mengatakan puchki-ku jauh dari saya. Neel mengatakan ikatanmu terlalu kuat untuk dilanggar. Anda harus membawanya kembali. shan bilang kamu benar aku akan membawanya kembali.

Shan mengepak tasnya. Shan mengatakan cukup puchki. Aku datang untuk membawamu kembali. Shan melihat foto-foto Asmita dan pakaiannya. Paro mengatakan kamu akan shan? Dia bilang aku harus pergi kerja.

Dia mengatakan bagaimana dengan asmita? Shan bilang jangan khawatir. Tidak ada yang akan membahayakan Anda di rumah ini. Setiap orang akan merawat Anda dan anak Anda.

Asmita datang ke kantor dengan seragamnya. Dia melihat seorang perwira baru. Se bilang aku tidak tahu mengapa aku berdiri di sini? Apa yang terjadi? Kenapa aku merasa aneh.

Petugas memanggilnya. Dia telah mengatur sebuah acara. Dia meminta asmita untuk naik ke atas panggung. Dia mengatakan asmita akan naik panggung. Dia mengatakan seluruh dept. tahu asmita. Dia memiliki nama besar. Tapi kami sedih karena semua itu bohong. Asmita linglung. Dia mengatakan namanya adalah Puchki. Dia bilang kita harus menangguhkan Asmita.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!