Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 173 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 173 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ridoy meninggalkan rumah. Beauty memanggil lelaki itu dan berkata ia tidak boleh pulang hidup-hidup. Ridoy ada di taksi. Dia datang ke tempat Asmita. Dia masuk.

Asmita pingsan di tempat tidur. Dia bilang tidak .. Tidak ada yang bisa terjadi padamu. Ketika dia melihat wajah itu adalah orang lain. Ridoy mengangkat gadis itu. Gadis itu berkata aku bersama asmita. Beberapa preman datang. Mereka memukul saya dan saya pingsan. Saya pikir mereka mengambil Asmita.

Aditya mengatakan kepada Asmita bahwa dia mengirim gadis itu ke rumah Asmita sehingga dia dapat menceritakan semua itu kepada ridoy.
Shan datang ke kuil dan memberi isyarat. Dia mulai memukul dirinya sendiri.

Dia bilang aku pantas menerima semua rasa sakit yang kuberikan padamu. Puchki bilang aku merasa Shan sedang dalam masalah. Tetapi mengapa saya harus peduli? Saya akan tetap setia pada misi saya. Baba mengatakan aku selalu bersamamu. Asmita mengatakan mengapa dia tidak kembali padaku. Dia menangis. Baba memeluknya.

Ridoy mencoba memanggil asmita. Dia duduk menangis. Dia mengatakan di mana aku menemukanmu.

Beauty memukul prianya. Dia bilang kamu tidak bisa menculik seorang gadis. Mohit mengatakan cinta sejati memiliki semua kekuatan. Beauty mengatakan ini adalah hal-hal yang filmy. Aku akan membunuh Puchki begitu aku menemukannya.

Ridoy menemukan keluhan hilang karena asmita. Inspektur berkata tenanglah. Aditya menelepon kantor dan mengatakan memintanya untuk pergi. Kantor mengatakan Anda akan berperilaku tidak pantas dengan polisi? Mereka menangkap Ridoy.

Shan datang ke Bua. Bua bilang aku tidak ingin melihat wajahmu. Dia bilang aku .. Dia bilang seharusnya tidak ada penjelasan. Di mana rasa malu Anda? Dia sangat menyukaimu. Anda akan dipenjara. Neel bilang aku tahu nevi memintamu untuk melakukan semua ini.

Bua mengatakan dia adalah ibu tiri sejati. Dia melakukan semua ini untuk menghancurkan hidupmu. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan .. Tapi saya tidak ingin melihat wajah Anda sampai Asmita kembali ke rumah ini. Dia pergi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!