Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 171 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 171 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi berkata jangan bergerak maju aku akan membakar diriku dan Ridoy. Shan bilang mama tolong berhenti. Tolong jangan lakukan ini saya mohon. Dia berkata bahwa Anda harus melakukan apa yang saya minta.

Shan berkata aku akan melakukan apa saja. Nevi berkata kepada Shan kamu tidak bisa melakukan ini. Anda tidak cukup mencintai kami. Saya kehilangan akal. Dia bilang aku telah dibodohi. Kotoran itu dari Sona gachi .. Puchki. Dia ada di rumah kita. Apakah Anda akan menendangnya keluar dari rumah saya dan rumah pembalap? Dia menipu anak saya. Dia hanya butuh uang. Shan berkata tapi .. Dia bilang aku lebih baik membakar diriku sendiri. Shan bilang mama tolong berhenti.

Nevi mengatakan semuanya sudah berakhir. Kotoran ini ada di rumah saya. Hanya Anda yang bisa mengusirnya. Shan berkata mama apa yang kamu katakan. Dia berkata jika dia adalah istriku .. Apakah kamu akan mengatakan hal yang sama?

Dia bilang aku tidak tahan dengannya di rumah ini. kami telah melakukan begitu banyak untuk Anda dan Anda ingin menikah dengannya? Saya tidak akan membiarkan dia tinggal di rumah ini. Dia bilang tapi .. Nevi bilang aku akan membakar diriku. Shan melangkah mundur.

Nevi bilang aku menerimamu bahkan ketika kamu dari sona gachi. Saya tidak akan menerimanya. Anda tidak dapat melakukan ini untuk saya karena saya bukan ibumu. Shan bilang aku mencintaimu mama. Saya tidak mencintai siapa pun lebih dari Anda.

Kata Nevi lalu tendang Puchki itu keluar dari rumah ini. Bilang iya. Dia menyalakan tongkat korek api. Shan duduk dan berkata aku akan melakukan apa yang kamu katakan. Nevi berkata terima kasih. Saya tahu Anda tidak akan mengecewakan saya. Keluarkan dia dari rumah ini hari ini.

Asmita dan SHan mengingat momen mereka bersama. Asmita berjalan di jalanan dengan gaun pengantin. Dia ingat dia menghinanya.

Beauty memanggil anak buahnya dan meminta mereka untuk menculik Asmita. Mohit mengatakan kamu tidak bisa melukainya. Beauty mengatakan kamu akan melihat. Game ini akan menyenangkan. Asmita berjalan di jalanan. Sebuah jip polisi memukulnya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status