Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 170 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 170 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita memasuki rumah. shan mendorongnya keluar dari rumah dan mengatakan gadis tak tahu malu. Apa yang membuatmu berpikir kau bisa menjadi bagian dari rumah kami.

Anda termasuk bagian dari jalan-jalan kota yang kotor. Keluar dari sini. tidak ada ruang untuk Anda di rumah ini. Dia menutup pintu. Asmita linglung. Asmita mengatakan Sahn ingin mendapatkan saya hak saya. apa yang membuatnya melakukan ini?

Bua berteriak dan mengatakan apakah kamu kehilangan itu? Apakah kamu sudah gila? Dia membuka pintu dan hendak menjemput Asmita. Shan mengatakan jika kamu membantunya, kamu akan melihat wajahku yang mati. Dia berhenti.

Asmita berteriak dan berkata “Apa kamu melakukan semua ini?” Nevi mengatakan kamu berhak mempertanyakan kami. Keluar. Asmita bilang aku tidak akan pergi, aku perlu tahu jawabannya. Katakan padaku shan. Shan mengatakan ini yang saya inginkan dan maksud saya. Dia mengatakan kamu bahkan tidak bisa menjadi pelayan kami.

Bua mengatakan asmita kamu tidak pantas bersama orang-orang ini. Asmita mengatakan apa yang telah saya lakukan? Anda membawa saya ke sini. Biarkan aku bicara dengan Ridoy. Nevi mengatakan dia tidak di sini. Dia tidak ingin melihat wajahmu.

Shan bilang aku tidak akan membiarkannya bahkan jika dia mau. Dia mengatakan rumah ini adalah kuil. Anda kotor. Asmita menamparnya dan mengatakan kamu juga dari kotoran itu. Anda juga berasal dari daerah kotor itu. Mereka membuat Anda dengan cinta dan inilah yang menjadi Anda. Kamu ingin aku pergi? Ingat hari ini selamanya. Ini akan menghantui Anda seumur hidup.

Asmita mengatakan kamu telah benar-benar menyakitiku. Kamu telah menghancurkan hidupku. Tuhanku tidak akan pernah memaafkanmu. Air mata saya tidak akan membiarkan Anda tidur. Anda akan tahu bagaimana rasanya. Asmita pergi. Nevi menyeringai. Ravindra membawa Shan ke dalam.

Shan datang ke kamarnya dan menangis. Dia duduk di kamar mandi dan menangis dengan marah. Dia bilang aku minta maaf Puchki tolong maafkan aku. Saya adalah teman dan manusia terburuk. Saya memberi Anda begitu banyak rasa sakit. Dia memukul tangannya di dinding dan itu berdarah.

Shan berbaring menangis dan berkata aku tidak sekuat kamu. Saya harus melakukan apa yang tidak pernah saya inginkan. Dia ingat mengatakan kepada Asmita aku akan menikahimu di depan semua orang. Dia pergi ke kamarnya dan berkata aku akan menikahi Asmita. Saya harus memberi tahu Ridoy. Shan datang ke kamar Ridoy.

Nevi membakar dirinya sendiri. Shan berkata mama, apa yang kamu lakukan .. Ridoy ada di lantai. Shan berkata mama apa yang kamu lakukan .. Nevi berkata aku akan membakar kita berdua. shan berkata mama tolong berhenti. Silakan tinggalkan korek api. Dia pingsan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status