Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 17 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 17 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Kaka mengambil puchki di dalam. Arpita mengatakan kamu baik-baik saja? Puchki mengatakan kaka mengatakan dia tidak akan kembali. Arpita memeluknya. Chanda mengatakan di mana puchki? Apa yang terjadi dengannya.

Thaku ma bilang dia baik-baik saja. Dan Anda tahu dia tidak akan belajar. Anda tahu apa yang akan dia lakukan.
Murli mengatakan kepada arpita ada klien. Puchki mengatakan tolong jangan pergi. Saya takut. ARpita berkata duduk di sini. Saya akan datang ke sini

Thaku ma berkata untuk chanda melatih puchki di sini. Dia seharusnya tidak belajar. Si Beauty bilang dia benar. kita harus mempersiapkannya seperti klien masa depan. Mereka menyukai gadis-gadis yang berbicara bahasa Inggris.

Ravinddra berkata agar Rindhma mendapatkan dia di sekolah terbaik. Rindham mengatakan belajar dengan sepenuh hati. Puchki bilang aku tidak mau belajar. Cahnda mengatakan akan ada banyak anak di sana. Kamu akan bersenang senang. Puchki mengatakan akankah ada shantanu? Chanda sy itu akan menyenangkan. Dia mengatakan bagaimana jika dia datang ke sini ketika saya di sekolah. Chanda mengatakan dia akan sangat senang untukmu. Dia bilang kalau begitu aku akan pergi ke sekolah.

Anita menunjukkan Shantanu kamar barunya. Dia mengatakan semua ini untukmu. Shantanu mengatakan kamar ini sangat Beauty. Dia memeluknya dan mengusap air matanya.

Shantanu menemukan telepon. Dia memanggil chanda. Chanda mengatakan bagaimana semua orang ada di sana? Dia mengatakan semua orang sangat baik. Aku sangat merindukan kalian. Puchki mengambil telepon. Dia bilang jangan menangis. Aku akan memberitahumu sesuatu. Kamu akan bahagia. Saya akan pergi ke sekolah.

Dia bilang wow itu bagus sekali. Anita datang dan mengatakan apakah ada panggilan. Dia mengatakan siapa ini? Pucki mengatakan ini aku. Anita mengatakan dari mana kamu berasal? Dia mengatakan sona .. Chanda mengambil telepon darinya. Anita mengatakan dia tidak perlu takut. Anda dapat memanggil siapa saja yang Anda inginkan. Chanda mengatakan kita tidak bisa membunuhnya. Puchki mengatakan tolong panggil dia. Puchki pergi dengan marah.

Shan mengatakan begitu banyak makanan. Anita mengatakan ada begitu banyak orang. Ravindra datang. Semua orang berdiri. Anita melayani Shan. Dia mencuri sepotong kue. Roshni mengatakan apa yang kamu curi? Dia bilang aku ingin mengambilnya untuk puchki. dia suka permen. Tidak ada makanan seperti itu di sona .. Dia menjadi cukup. Dia mengatakan siapa puchki? Rindham mengatakan temannya. Siap-siap. Kita harus pergi ke sekolah.

Arindham berkata kepada Shan kamu tidak akan pernah bisa memberitahu siapa pun tentang sona kachi. Dia bilang kenapa? Rindham berkata tolong. Roshni berkata kepada Joy kita harus mengawasi anak ini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!