Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 169 ANTV | Jalan Hidup Kita

3 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 169 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Pooja dimulai di rumah. Nevi tidak pooja. Shan berkata kepada Asmita karena kamu, aku di sini. Semua orang sangat senang di rumah hanya karena kamu. Dia bilang aku melakukan janji padamu bertahun-tahun yang lalu.

Hubungan kami sudah sangat tua. Nevi mendengar ini. Dia bertanya-tanya bagaimana Asmita dan Shan diketahui masing-masing? Dia mengatakan siapa Asmita? Nevi mendapat telepon. Itu Ridoy. Dia bilang aku akan masuk ma. Apakah shan ada di dalam? Nevi mengatakan kamu harus tinggal di sana. Kemari terlambat.

Nevi mengatakan jika Ridoy datang, pekerjaanku tidak akan selesai. Nevi memanggil sopir dan mengatakan Ridoy tidak boleh pulang sebelum aku bertanya padamu.

Shan melakukan pooja. Paro mengatakan kepada Asmita Mohit hilang. Saya yakin Beauty melakukan sesuatu. ASmita berdoa untuk Shan. dia bilang aku harap Mohit pulang juga. Paro sangat khawatir. Nei mengawasi Asmita. Bua mengatakan kemana kamu akan pergi ?? Dia bilang aku melakukan manat untuk Shan. ua bilang kau nevi? Dia bilang ya.

Beauty berkata kepada Paro di mana kamu berlari? Apakah Anda tahu apa yang harus Anda lakukan? Tetap selaras dengan misi Anda. Paro mengatakan jika terjadi sesuatu pada Mohti, aku akan merusak permainanmu. Bua datang. Beauty meninggalkannya. Bua bertanya pada Paro di mana asmia? Dia bilang aku tidak tahu. Bua bertanya-tanya di mana semua orang dan apa yang terjadi.

Nevi melihat asmita pergi ke suatu tempat. Dia mengikutinya. Ridoy sedang menunggu mobil diperbaiki. Dia mengatakan kepada pengemudi mengapa itu begitu lama.

Asmita datang ke sona gachi. Nevi mengejarnya. Wajah Asmita tersembunyi. Asmita menari di pooja. Dia jatuh. Chanda mengangkatnya. Nevi melihat mereka.

Fungsi di rumah sudah dimulai. Gadis menyanyikan mantra dan Ravindra melakukan pooja.

Asmita mengatakan kepada chanda mohit sedang dalam kesulitan. Beauty telah menculiknya. Nevi mencari Asmita. Seorang wanita bertanya pada Nevi siapa kamu dan ke mana kamu pergi .. Dia bilang anggota keluargaku ada di sini. Chanda berkata kepada Asmita aku sangat khawatir untukmu. Kamu harus Berhati-hati.

Jika nevi dan Beauty mengetahui Anda puchki, mereka tidak akan meninggalkan Anda. Asmita memeluknya. Chanda bilang tolong hati-hati puchki. Nevi mendengar namanya. Dia kaget. Nevi menangis. Se bilang istri anakku adalah Puchki. inilah sebabnya dia selalu begitu dekat dengan Shan. Kenapa aku tidak bisa melihat semuanya.

Shan bertanya pada Paro di mana asmita? Dia bilang aku tidak tahu. Nevi marah. Dia bilang kamu tidak akan pernah bisa menjadi bagian dari rumah ini. Dia membunyikan bel kuil dan berkata mengapa kamu melakukan ini Tuhan. Bagaimana mungkin dia menjadi bagian dari kehidupan putra saya. Saya akan menendangnya keluar dari kehidupan anak saya.

ASmita datang ke lokasi Aru. Adituya dan petugas lainnya juga ikut bersamanya. mereka melihat tali tetapi tidak Aru.

Ridoy pulang. Shan mengatakan dimana kamu? Dia mengatakan di mana ibu. Shan mengatakan apa yang terjadi? Nevi pulang. Rambutnya rontok dan ada sindur di seluruh wajahnya. Semua orang bertanya padanya apa yang terjadi. Dia duduk di kuil. Dia mengatakan beri saya keberanian untuk bertahan dengan Tuhan dusta ini. Dia membunyikan bel dan menari dengan liar. Dia pingsan.

Nevi bangun. Ridoy bilang mama kamu baik-baik saja. Dia bilang ya. Ridoy bilang tolong istirahat. NEvi mengatakan asmita kamu akan dihukum karena apa yang kamu lakukan.

Shan memanggil asmita. Mohit disiksa. Polisi datang ke sana. Asmita ada bersama mereka. Preman Beauty lari. Asmita menyelamatkannya. Dia mengatakan terima kasih banyak karena menyelamatkan saya. Asmita berkata berhati-hatilah dengan keindahan itu. Asmita memanggil Shan. Dia bilang aku akan segera pulang. Kamu harus Berhati-hati. Shan memanggilnya kembali.

Asmita pulang. Shan mengatakan apa yang kamu lakukan. Shan berkata, beri tahu aku apa itu kebenaran. Dia bilang aku bukan ayah anak Paro? Kenapa kamu tidak memberitahuku. Dia bilang aku mencoba memperingatkanmu tetapi kamu tidak mendengarkan. Anda sudah dalam ketegangan.

Prioritas saya adalah mengeluarkan Anda dari sini. Kami belum bisa menyelamatkan anak Mohit dari Beauty . dia ingin memberikan namamu padanya. Kami berdua menderita di masa kecil. Saya tidak bisa membiarkan anak itu menderita. Shan mengatakan bagaimana kamu bisa begitu baik. Dan aku .. aku selalu buruk padamu. Saya memaksamu untuk bersama Ridoy.

Aku cinta kamu. Cukup. Saya tidak akan memikirkan orang lain sekarang. Dia mengisi garis rambutnya dan mengatakan aku akan selalu menjadi milikmu. Dia mencium wajahnya. Dia bilang aku akan melakukan semuanya sekarang. Beri tahu chanda ma untuk mempersiapkan pernikahan. Anda akan menambang secara resmi di depan semua orang. Asmita memeluknya. Asmita pergi.

ASmita memberi tahu Chanda. Chanda bilang aku sangat senang Puchki. Impian Anda menjadi kenyataan. Aku sangat senang untukmu Dia mengatakan datang pada semua orang. Mari kita rayakan asmita saya akan menjadi istri Shan.

Nevi marah. dia ingat bagaimana asmita membodohinya.

Di rumah Asmita, semua orang menari dan merayakan. Chanda menerapkan mehndi di tangannya.

Nevi mengatakan anakku Asmita. Sekarang dunia akan melihat Anda dihina. dia berteriak. sHan setuju dan mengatakan mama apa yang terjadi.

Asmita berpakaian sebagai pengantin dan datang ke Shan. Dia menyentuh kakinya. Shan menjemputnya dan mendorongnya keluar rumah di aner. Dia mengatakan beraninya kamu berpikir kamu akan menjadi bagian dari rumah ini selamanya. Darahmu yang kotor tidak akan menjadi bagian dari rumah ini. Katanya, keluarlah. Tidak ada ruang untuk Anda di rumah ini. Dia menutup pintu. Asmita mengatakan Sahn ingin memberi saya hak saya .. Lalu apa yang terjadi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status