Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 168 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 168 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi mencampur sesuatu ke dalam susu paro. Bua datang ke sana. Nevi mengatakan kamu. Dia bilang kenapa begitu kaget? Kamu di dapur? Dia bilang ini hari yang istimewa.

Shan dilepaskan. Semua orang sangat tegang. JADI AKU memutuskan aku akan selalu menjaga Shan. Beauty mengawasi mereka. Moushmi datang dan mengambil teh. Nevi bilang aku akan mengambil susu untuk Shan.

Asmita memanggil Ridoy. Dia mengatakan dimana kamu? Dia mengatakan. Se bilang aku ingin bicara denganmu. Itu agak mendesak. Dia bilang aku suka kamu memanggilku. Saya minta maaf ketika saya menyuarakan pikiran saya tetapi saya benar-benar mencintaimu. Asmita menutup telepon.

Asmita bilang aku harus memberitahu RIdoy semuanya.
Nevi memberikan susu paro. Dia bilang ambil ini. Beauty datang dan mengambil gelasnya. Dia bilang kamu tidak akan meminumnya. Nevi mengatakan mengapa.

Neel mengatakan Beauty apakah kamu kehilangan akal sehat? Beauty bilang nevi ini juga iblis. Dia mungkin cemburu pada anak Paro. Dia bisa membahayakan bayi. Nevi mengatakan apa yang kamu katakan. MENGAPA saya melakukan ini? Beauty mengatakan jangan lakukan drama ini. Nevi mengatakan dia seperti anak perempuan bagiku. Saya sangat gembira untuknya.

Beauty bilang kau ingin ridoy menjadi ayah sebelum shan. Jadi kamu melakukan semua ini untuk membunuh anak Paro. Asmita bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Dia bertanya-tanya ini bisa benar juga.

Nevi mengatakan Paro, apakah kamu percaya padaku? Mereka berdua bertarung. Beauty mengatakan jika Anda benar maka minumlah susu ini. Beauty mengatakan meminumnya.

Nevi menangis. Nevi mengatakan mengapa aku harus membuktikan diri? Beauty bilang asmita meminta MILMu untuk meminumnya. Asmita mengatakan tolong buktikan kalau ibunya yang salah meminumnya.

Nevi mengatakan mengapa aku meminumnya. NEvi bilang aku tidak akan .. Asmita mengatakan sebaiknya minum itu dan tunjukkan padanya bahwa kamu tidak melakukan apa-apa. Shan mengambil gelas dan berkata cukup. Kamu tidak bisa menghina ibuku seperti ini. Saya sepenuhnya percaya padanya. Saya akan meminumnya.

Asmita mengatakan Shan memecahkan gelas itu dengan marah. Dia bilang aku baik-baik saja. Saya tidak mati. Nevi memeluk shan dan mengatakan mereka menuduhku. Shan mengatakan tidak pernah berani mengatakan apa pun kepada ibuku sebelumnya. Paro mengatakan anak saya juga dalam bahaya sebelumnya.

Shan mengatakan ibuku tidak bertanggung jawab untuk itu. Jika Anda ingin tinggal di rumah ini jangan berani mengatakan apa pun terhadap mama. Asmita mengatakan kepada Paro jangan khawatir. Saya dengan Anda. Asmita berkata begitu, apa? Siapa pun bisa salah meskipun itu ibumu. Shan berkata ibuku tidak akan pernah melakukan kesalahan.

Jamai berkata pada Nevi setelah apa yang Beauty lakukan jika terjadi sesuatu pada paro mereka akan meragukanmu. Dia bilang aku akan mengurus paro saya begitu banyak sehingga mereka tidak akan percaya. Anak itu akan mati besok. Pooja ini untuk pembebasan Shan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status