Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 165 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 165 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ridoy berkata, beri tahu aku apa di antara kalian berdua. Dia mengatakan diam. Dia bilang kamu harus memberitahuku. Dia adalah saudaraku bukan milikmu.

Asmita mengatakan mengapa aku harus menjawabmu. Dia bilang wow sekarang aku tidak punya hak untuk menanyaimu. Nev masuk dan mengatakan kamu menyakiti anak saya karena dia. Asmta mengatakan kamu semua menuduh saya apa? Saya hanya berusaha membantu keluarga ini. Dan itu sedang diucapkan melawan saya.

Ridoy bilang aku minta maaf. Jika Anda mengatakan tidak ada maka saya akan percaya Anda. Tetapi apakah Anda akan memberikan kesempatan untuk pernikahan kami. Aasmita mengatakan apakah kamu memaksaku ke dalamnya? Dia pergi.

Ridoy marah. Dia memecahkan banyak hal dalam kemarahan. Nevi berkata tenanglah. Percayalah, saya akan membawa kalian berdua lebih dekat. Nevi mengatakan aku harus tahu apa yang terjadi dalam benaknya.

Neel berkata kepada Nevi apakah kamu tidak senang melihatku? Saya tahu betapa sedihnya Anda dengan kehadiran Shan di sini. Nevi mengatakan setelah Aru melewati hubunganku dengan shan berubah.

Beauty datang dan menyapa .. Dia melakukan maksudnya. Dia mengatakan drama apa ini. Dia bilang suamiku ada di sini. Dia bilang kau bukan perempuanku. Dia bilang kau mengisi garis rambutku. Nevi mengatakan berhenti melakukan drama ini. Ini adalah rumah putrimu. Beauty berkata ini rumah saya juga.

Nevi mengatakan kamu diusir dari sini. Beauty mengatakan kamu akan menyambut saya di sini. Nevi mengatakan kita akan lihat. Dia mengatakan masuk. Baja band-nya masuk. Semua orang linglung. Shan masuk. Beauty melakukan maksudnya.

Beauty berkata, “Tidakkah kamu akan bertemu dengan putramu?” Saya bisa mengeluarkannya. Saya seorang politisi. Ravindra memeluk Shan. Nevi mengatakan selamat datang kembali shan. Saya sangat senang.

Shan datang ke ridoy. Dia mengatakan apa semua ini? Ini hari ulang tahunmu. Peluk adikmu. Ridoy memeluknya. Shan berkata mari kita berhenti mencoba. Dia bilang aku tidak mau. SHan mengatakan apa yang terjadi. Dia bilang aku tidak mau. Shan bilang aku tidak akan mengecewakanmu. Ridoy memeluknya. Shan berkata bahwa saudaramu tahu bagaimana membuatmu bahagia.

Jamai mengatakan kepada Nevi apa yang kita lakukan tidak cukup. Shan mudah keluar. Nevi mengatakan Beauty memiliki kekuatan. Saya sudah memikirkan apa selanjutnya. Dia bilang aku punya ide yang akan memperburuk kasusnya.

Shan membawa semua orang di aula untuk merayakan dan memotong kue. Ridoy akan membuat shan makan kue. Shan mengatakan asmita dulu. Dia membuat asmita makan kue. Ridoy senang. Shan berkata mari kita bersenang-senang. Semua temannya datang dan mereka berdansa bersama Ridoy.

Asmita keluar. SHan mengatakan mengapa kamu memanggil saya di sini. Dia mengatakan itu adalah sesuatu yang penting. Ridoy melihat mereka berpegangan tangan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!