Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 164 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 164 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ridoy. Dia bilang aku sangat senang hari ini. Ridoy bilang aku ingin asmita berharap duluan tapi dia bahkan tidak ingat. Ini adalah hari pertama saya bertemu dengannya.

Nevi bilang aku akan mengingatkannya. Ridoy bilang tidak tolong. Saya tidak ingin ada yang mengingatkannya. Nevi mengatakan seperti yang kamu inginkan, ini harimu.

Nevi mengatakan kamu sangat sibuk dengan Shan bahwa kamu lupa ulang tahun Riody. Anda sama sekali tidak menghargai anak saya.

Sidang dimulai. Roy menanyakan pertanyaan Shan. Dia mengatakan pengemudi yang memilih ayahmu setelah bertemu denganmu terbunuh. Apa kamu tau bagaimana caranya? Manika mengatakan dia menuduh klien saya.

Neel masuk. Katanya Shan tidak membunuh siapa pun. Dia datang ke kotak saksi. Dia mengatakan Shan berada di London ketika semua ini terjadi. Dia bersamaku. Asmita nad manika tersenyum. Sidang dijeda.

Neel bertemu Ravindra. Semua orang senang melihatnya kembali. Dia memeluk Shan Shan mengatakan terima kasih Tuhan kau kembali. Ridoy memperkenalkannya kepada Asmita dan Paro.

Asmita mengingat masa kecilnya bersamanya. Neel berkata kepada Shan, aku tidak akan membiarkan apa pun bahagia untukmu. Shan menatap Asmita. Polisi membawanya.

Paro berkata kepada Asmita terima kasih untuk semua yang kamu lakukan. Terima kasih karena tidak memberi tahu Shan. Asmita mengatakan kamu harus melakukan beberapa hal untukku juga. Aku akan memberitahumu nanti.

Ridoy gelisah. Dia mengatakan bagaimana kamu bisa melupakan hari ulang tahunku. Shan memanggil ridoy dan mengucapkan selamat ulang tahun. Dia bilang aku punya kue untukmu di kamarmu. Ridoy melempar kue.

ASmita masuk. Katanya Ridoy .. Katanya mataku sudah menunggumu begitu lama. Dia bilang aku lupa Ridoy bilang pergi dan lakukan pekerjaan sosialmu. Asmita bilang aku sangat menyesal. Dia memecahkan banyak hal dalam kemarahan. Dia bilang kamu tidak peduli padaku. Anda begitu sibuk dengan kasus Shan.

Dia bilang aku mencoba untuk menyelamatkan saudaramu dan kamu ingin merayakan ulang tahun? Dia bilang aku suamimu. Ridoy bilang aku tidak berarti apa-apa untukmu. Asmita mengatakan dengarkan .. Dia mendorongnya.

Ridoy bilang aku minta maaf. Dia mengatakan ut jawab saya. MENGAPA Anda melakukan semua ini? Katakan padaku apa yang ada di antara kamu dan shan. Nevi mendengarkan. Dia mengatakan apa hubunganmu dengan shan? Asmita mengatakan cukup.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status