Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 162 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 162 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengucapkan terima kasih Shan karena mempercayai cinta dan persahabatan kita. SHan datang di kamarnya. Asmita menyembunyikan dirinya. Dia mengatakan Paro sadar. Dia bilang kamu akan merasa kedinginan.

Dia melihat memar di punggungnya dan gaun itu. Shan dan Asmita mendekat. Shan bilang aku harus pergi. Dia mengatakan sampai aku di sini tidak ada yang bisa melakukan apa pun padamu. Jangan biarkan emosi mengambil alih Anda. Beri tahu semua orang apa yang Anda ketahui. Berjanjilah padaku. Dia bilang aku berjanji. Asmita mengucapkan terima kasih. Dia pergi.

Bua memberi semua orang parsad setelah pooja. Bua bertanya tentang asmita? Ridoy mengatakan dia akan pergi ke tempat ayahnya. Dia akan datang ke pengadilan dari sana. Semua orang pergi ke pengadilan.
Pengemudi mengatakan kepada Asmita saya mengambil jalan pintas. Asmita mengatakan apa yang dipotong ini? Asmita memberinya uang. Nevi memberinya uang.

Nevi mengatakan di mana asmita. Bagaimana jika dia tidak datang tepat waktu. Mobilnya rusak. Asmita mengatakan apa ini. Dia mengatakan mesinnya mati. Saya tidak bisa membawa mobil ini lebih jauh. Nevi mendapat telepon. Pengemudi mengatakan saya melakukan apa yang Anda minta. Nevi mengatakan dia seharusnya tidak mencapai sini.

Asmita bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan. Dia bilang aku harus ada di sana di pengadilan untuk Sanku. Dia mulai berlari. Punggungnya menabrak pohon. Dia berlari di jalan.

Sidang dimulai. Ridoy mengatakan di mana asmita. Jamai mengatakan kepada Asmita dia tidak akan datang. Nevi mengatakan shan ini akan berada di penjara seumur hidupnya. Hakim memberi mereka waktu. Dia mengatakan tidak ada saksi tidak ada bukti untuk SHan.

Kita harus menghukumnya jika dia gagal menghasilkan sesuatu. Shan bilang aku tidak bersalah. Berikan aku waktu. Hakim mengatakan Anda akan dihukum. Asmita pingsan di jalan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status