Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 160 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 160 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi mengatakan dia adalah istrimu. Asmita datang. Dia mengatakan apa yang terjadi. NEvi mengatakan mengapa ada begitu banyak jarak antara Anda dan suami Anda.

Ridoy bilang mama tolong. Kami tahu bagaimana menangani hubungan kami. Nevi mengatakan jangan berbicara dengannya seperti itu. Asmita mengatakan kami tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan Anda. Tetapi saya mendapat pengacara untuk ridoy.

Dia sangat mencintai Shan. Dia sangat khawatir. Bua datang dan berkata dia sangat memikirkan keluarga; Asmita mengatakan kita harus ada di sana untuk keluarga kita. Nevi mengatakan kamu benar. Saya khawatir untuk Shan juga. Saya juga peduli dengan Shan. Nevi pergi.

Nevi bertanya-tanya apa yang terjadi. Dia mengatakan apa yang mereka bicarakan? Moushmi berkata kepada Nevi bahwa dia melakukan semua ini sehingga dia bisa mendapatkan dengan Mazumdar yang memiliki semua uang. Nevi mengatakan oh tutup mulut.

Nevi memanggil seseorang. Dia bilang kamu benar. Saya akan membunuh anak Paro.

Manika bertanya pada Shan, apa yang kamu dan Nevi lakukan di tempat Aru diculik? Nevi datang ke sana. Shan berkata ma memanggilku di sana. Nevi mengatakan kita membeli berhala dari sana. Dia mengatakan tetapi tidak ada berhala.

Nevi mengatakan kita membuat mereka dipesan. Manika berkata dan di tempat yang sama dia diculik? Nevi batuk. Manika mengatakan tidak apa-apa istirahatlah. Nvi bilang aku merindukan setiap detik dalam hidupku.

Manika berkata kepada Asmita kamu melakukan semua ini untuk menyelamatkan cintamu. Jangan khawatir kami akan membuktikannya innocnet.

Shan memberi air nevi. Dia bilang aku tidak bisa melakukan semua ini. Saya tahu dia baik-baik saja. Saya tahu dia tidak mungkin mati. Shan memeluknya dan mengatakan Manika juga berpikir dia masih hidup; Nevi bilang benarkah? Bagaimana?

Mohit datang untuk menemui Paro. Dia memeluknya. Asmita melihat mereka. Paro mengatakan bagaimana jika seseorang melihatmu. Dia bilang aku mencintaimu. Dia bilang aku juga mencintaimu. Silakan pergi dari sini. Mohit pergi. Dia mengatakan Paro masih bersamanya? Asmita mengatakan apakah ini anak Mohit? Dan dia menjebak Shan?

Shan datang ke kuil dengan paro karena nevi memintanya. Jamai menyebarkan rumor bom di sana. Dia mengatakan Paro akan kehilangan anaknya. Asmita ada di sana. Paro akan jatuh. Asmita menyelamatkannya. Shan juga memilihnya.

Asmita hits yang menyebarkan berita. Dia mengatakan orang itu memberi saya uang. Jamai berlari dan bersembunyi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status