Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 159 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 159 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan sedang mencari sesuatu di dapur. Asmita memberikannya padanya. Dia bilang aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih untuk menyelamatkan anak itu. Bayi itu tidak bertanggung jawab atas apa pun. Dia tidak bersalah.

Asmita mengatakan untuk anak tak berdosa itu aku bahkan bisa membiarkan cintaku pergi. Dia adalah bayimu. Dia benar tentang cintamu. Kita semua akan memberinya cinta. Dia adalah anak teman saya. Mereka berdua menangis.

Asmita mengatakan kita berdua harus berjanji satu sama lain untuk memberikan cinta pada anak itu. Mereka berpelukan sambil menangis. Lagu hamesha tumko chaha. Asmita mengenang saat-saat mereka bersama. Asmita duduk menangis.

Beauty melihat Asmita memberi buah kepada Paro. Dia mengatakan mengapa wanita ini berubah? Apa yang dia lakukan.

Seorang wanita memasuki rumah. Dia mengatakan nama saya Manika dan saya seorang pengacara kriminal. Ravindra mengatakan selamat datang. Tolong duduk. Dia bilang aku di sini.

Daripada membuang-buang waktu kita harus membahas poin-poin penting. NEvi mengatakan ketika kita membutuhkannya, kita akan mendapatkan pengacara sendiri. Manika mengatakan kami dikirim oleh pengadilan.

Nevi mengatakan ini adalah masalah keluarga kami dan kami akan menanganinya. Asmita mengatakan sebenarnya aku memanggilnya ke sini. Nevi mengatakan apa? Nevi mengatakan mengapa kamu perlu? Asmita mengatakan kasus Shan telah tertunda begitu lama.

Manika mengatakan Shan, kamu harus berterima kasih pada Asmita karena membawa kasusmu tepat waktu. Dia bilang aku berjanji padamu aku akan mengeluarkanmu dari kasus ini. Nevi bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Nevi berkata pada Shan, tidak bisakah kau melihat apa yang terjadi di sini. Asmita mencari pengacara untuknya.

Manika bertanya pada Shan, apakah kamu melihat Aru di bandara terakhir kali? Kenapa kamu tidak pernah kembali dari London? asmita mengatakan katakan padanya tentang janji ibumu membuat kamu melakukannya. Dia mengatakan kasusmu dan pertemananmu menarik.

Asmita mengkhawatirkanmu. Manika berkata demikian ini adalah hasil dari perilaku ibu tiri. Shan mengatakan tidak mengatakan sepatah kata pun tentang ibuku. Aku tahu dia membawamu ke sini dan dia memiliki sudut pandang tertentu tentang ibuku.

Manika mengatakan kamu tidak akan memihak. Shan mengatakan ibuku tidak ada hubungannya dengan kasus ini. Dia mengatakan berjanjilah padaku, kamu tidak akan bias kepada siapa pun. Shan bilang oke.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status