Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 157 ANTV | Jalan Hidup Kita

46 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 157 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan Ridoy cukup. Kamu tidak bisa melakukan ini padaku. Dia bilang aku minta maaf. Asmita mengatakan kamu menunjukkan diri kita yang sebenarnya. Ridoy mengalahkan dirinya sendiri. Asmita pergi.

Shan berkata pada Asmita kau ingin menghancurkan keluargaku? Ma tidak melakukan apa-apa. Dia berkata kamu akan segera mengetahui realitasnya.

Ridoy mengalahkan dirinya sendiri. Shan menamparnya dan mengatakan apa yang kamu lakukan. Dia memeluk shan dan berkata aku telah melakukan kesalahan besar. Tolong bantu aku. Shan mengatakan apa yang telah kamu lakukan.

Shan mengatakan apa yang kamu lakukan? Ridoy memberitahunya. Shan mengatakan kamu mencintainya dan ini yang kamu lakukan? Dia bilang aku menjadi emosional. Shan mengatakan kamu telah membungkuk begitu rendah. Ridoy mengatakan tolong bantu saya memperbaikinya. saya orang jahat. Dia tidak menyukaiku. Aku bahkan tidak bisa menyentuhnya.

Dokter mengatakan semuanya baik-baik saja. Bayinya sehat. Asmita mengingat kembali momen-momennya dengan shan. Nev mengatakan Anda perlu banyak istirahat saat ini.

Khurana memanggil Asmita dan mengatakan sangat pintar dengan Nevi. Nevi datang ke Asmita dan mengatakan aku ingin Ridoy bahagia. Dia bahkan tidak pergi berbulan madu. Mengapa? Kamu adalah istrinya sekarang. Dia sangat mencintaimu. Saya ingin melihat anak saya bahagia.

Paro berjalan menuruni bintang. Nevi menyimpan minyak di sana. Paro jatuh. Asmita melihatnya. Dia memegang dan menyelamatkan Paro.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!