Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 155 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 155 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Paro mengatakan kamu tidak bisa membodohiku. Paro bertanya-tanya apa yang dia tahu. Asmita pergi.

Beauty berkata mengapa asmita ini begitu terbang. Paro mengatakan tetapi jangan melakukan drama apa pun. Kami tidak bisa melakukan kesalahan. Bagaimana jika dia tidak menerima anak ini? Beauty mengatakan permainan yang saya mainkan tidak bisa dikalahkan oleh siapa pun.

Asmita masuk ke dalam rumah. Pooja dimulai. Semua orang melakukan pooja. Asmita membuat kopi untuk dirinya sendiri. Nevi mengatakan kehamilan membuatmu menginginkan banyak hal tetapi jangan minum kopi. Dokter apa yang kamu pikirkan? Saya akan merencanakan semuanya. Paro bilang aku tidak tahu semua ini. Beauty melihat semua ini. Nevi bilang aku bisa mencari satu untukmu. Nevi mengatakan dalam hati aku akan membunuh anak ini.

Beauty membuat lilin jatuh. Ridoy menyelamatkannya dan jatuh sendiri. Shan menjemputnya. Beauty berkata pada Ridoy bahwa dia akan jatuh dan kau akan terluka. Ridoy mengatakan itu bukan kesalahannya.

Nevi mengatakan itu tidak bisa jatuh pada yang satu. Paro memberikan selangkangan Ridoy padanya. Nevi mengatakan asmita kenapa kamu tidak tahu? Paro mengatakan mungkin karena dia tidak mencintai suaminya.

Khurana mengatakan kamu tidak bisa melakukan semua ini dan menghinanya seperti itu. Asmita bilang aku menyembunyikannya sehingga ridoy bisa mendorong dirinya untuk berjalan tanpa itu. Anda bisa berjalan Ridoy. Anda tidak membutuhkannya. Aku tahu kamu bisa .. Ridoy bilang kamu sangat baik Terima kasih.

Tapi aku tidak bisa hidup tanpa tongkat ini. Asmita mengatakan kamu bisa mencoba. Dia mengatakan jika kamu berkata, aku akan melakukannya. Paro bilang aku minta maaf. Ravindra bilang oke lupakan semua ini sekarang. Mari kita mulai kompetisi dansa.

Ridoy mengatakan selamat datang semua orang. Pesta dansa telah memulai
tarian Shan dan Asmita dan bersaing. Asmita mengungguli dia. San mundur. Asmita mengakhiri tarian.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status