Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 153 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 153 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita datang ke kamarnya, dia duduk sambil menangis. Asmita mengenang saat-saat bersama Shan. Asmita terisak dan mengatakan bagaimana kamu bisa melakukan ini shan? Saya tidak pernah berpikir saya mencintai pria seperti Anda.

Asmita berkata kepada Tuhan mengapa kamu melakukan ini denganku. Hati nurani Asmita datang dan mengatakan berapa lama kamu dengan harapan ini? Semuanya sudah jelas. Itu semua menunjukkan shan adalah pelakunya. Hatinya memintanya untuk mempercayai Shan. Asmita mengatakan tetapi dia tidak bersalah.

Otaknya mengatakan lihat hal-hal, Paro hamil dengan bayinya. Dia bersenang-senang dalam hidupnya. Hatimu berkata dia tidak bisa melakukan ini. Brain mengatakan dia adalah pelakunya. Dia adalah Paro. Asmita berteriak dan berkata cukup. Dia duduk menangis. Asmita bilang aku akan mencari tahu apa itu kebenaran.

Shan pulang. Dia mengatakan mengapa kamu semua menatapku seperti ini? Beauty berkata jangan bertindak tidak bersalah. Anda tidak bisa menyembunyikannya.

Ridoy memeluknya. Ravindra memeluknya dan berkata kau membuatku menjadi kakek buyut. Dia mengatakan bagaimana dia bisa hamil? Nevi mengatakan apa? Shan bilang aku tidak pernah menyentuhnya. Beauty berkata mungkin mereka belum siap. mereka sendiri anak-anak. Shan itu berita baik. Jangan jadi shan. San berkata jangan lakukan drama ini. Ini bohong. Paro mengatakan kamu tidak bisa menyebut anak kita bohong. Ini bayi kita. Saya pikir Anda akan sangat bahagia tetapi Anda tidak ingin memilikinya? Shan menatap Asmita. Dia membawa Paro ke atas.

Shan mengatakan omong kosong apa itu? Dia mengatakan kamu adalah ayah dari anak ini. Kebenaran ada di depan Anda. Shan memecahkan vas. Paro mengatakan apa yang kamu lakukan. Dia bilang aku tahu kamu tidak siap. Kamu mabuk hari itu. Dan kemudian Anda mendekati saya. Kamu menjadikanku milikmu.

Dia bilang aku tidak ingat apa-apa. Dia mengatakan tetapi saya lakukan .. Anda bercinta dengan saya tetapi mengambil nama Asmita. Shan duduk dengan kaget. Paro bilang aku tidak akan memberi tahu siapa pun. Terimalah bayi Anda. Saya bisa mentolerir apa pun untuk bayi saya. Shan pergi. Shan meninggalkan rumah. Asmita datang di depan mobilnya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!