Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 152 ANTV | Jalan Hidup Kita

53 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 152 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita melihat bangle-nya. Khurana mengatakan kamu tidak bisa memakainya dengan seragam. Dia bilang aku tidak bisa melepasnya karena itu adalah simbol pernikahanku.

Shan bangun dan melihat paro di sebelahnya. Dia telanjang. Shan bilang kenapa aku merasa aneh?

Asmita datang ke Khurana dengan seragam rahasianya. Dia berpakaian seperti pria sikh. Khurana berharap keberuntungannya.

Shan pergi. Paro bangun dan melihat foto-foto yang diambilnya bersama Shan. Dia bilang sekarang anak Mohit adalah milikmu. Semua akan baik-baik saja.

Asmita berada di luar rumah dengan mobil. Khurana mengatakan saya harus datang? Dia bilang n. Asmita mengikuti Shan. Shan datang ke pasar. Dia mendapat dokumen dari seorang pria. Asmita bertanya-tanya apa itu. Dia bertanya pada pria itu apakah ada yang salah dengan mereka? Dia bilang tidak. Asmita bertanya-tanya apa yang terjadi.

Asmita pulang. Ridoy melihatnya. Dia bilang aku menunggumu. Aku tahu kamu tidak akan suka jika aku bertanya apakah kamu. Dia mengatakan seorang teman akan pergi ke AS. Ridoy bilang aku akan senang bertemu temanmu juga. Asmita mengatakan lain kali. Dia bilang ya tentu. Riody pergi.

Beauty melihat foto dengan Paro dan tertawa. Dia mengatakan lihat bagaimana saya menguangkan kehamilan Anda. Asmita dan Khurana melihat video itu. Mereka melihat file itu untuk paspor. Asmita mengatakan mengapa dia membuat paspor palsu? Asmita bilang aku harus mengawasinya. Saya tidak akan menjadi emosional.

Shan bersiap-siap. Asmita mengawasi semua kegiatannya. Beauty datang dan mengucapkan selamat semua orang. Paro sedang hamil. Semua orang linglung.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!