Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 151 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 151 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita menangis. Ridoy melihatnya kesal. Ridoy bilang aku tahu aku telah menyakitimu. Saya menyesal. Asmita mengatakan jangan membicarakannya.

Dia bilang kamu benar. Saya benar-benar buruk dan tidak berguna. Tolong maafkan saya. Beri aku hukuman. Dia duduk di kakinya. Asmita mengatakan hentikan. Dia mulai memukul dirinya sendiri. Asmita mengatakan apa yang kamu lakukan.

Dia mengatakan ini yang pantas saya dapatkan. Asmita mengatakan cukup. Dia mengambil tongkat itu darinya. Ridoy mengatakan bagaimana saya akan hidup seperti ini. Asmita berkata duduk di sana. Asmita mengatakan apa itu? Mengapa Anda menghukum diri sendiri? Kamu ingin mati? Jangan Anda berpikir tentang keluarga Anda yang sangat mencintaimu.

Nevi dan Shan? Dia mengatakan apakah kamu peduli tentang aku sekarat? Asmita diam. Dia mengatakan ketika kamu peduli padaku, aku akan memikirkan diriku sendiri. Saya tidak tahu bagaimana mengurangi jarak antara kami. aku tidak tahu bagaimana membuatmu mencintaiku. Asmita mengatakan cinta tidak dipaksakan.

Dia mengatakan sekali saja mengatakan bahwa kamu akan memberikan hubungan ini kesempatan dari hatimu? Katakan. Dia bilang aku akan mencoba. Asmita berkata dalam hati ketika dia menemukan kenyataan bahwa dia akan hancur.

Shan sedang melakukan push up. Asmita datang kepadanya. Dia bilang aku tahu kenapa kamu di sini. Saya punya jawaban .. Saya tahu Anda marah dengan apa yang terjadi pada saya. Saya pikir saya mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak saya miliki.

Dia mengatakan kamu melakukan apa yang seharusnya tidak kamu lakukan. DIA mengatakan apa? Dia tidak mengatakan apa-apa. Asmita bilang aku berharap kamu bisa membaca mataku. Dia mengatakan apa yang akan saya jawab kepada orang-orang? Asmita mengatakan apakah cincin ini milikmu? Dia mengatakan mengapa kamu menanyakan itu? Dia bilang aku perlu sampel cincin.

Bisakah kamu memakai cincin ini? Dia bilang oke. Asmita membuatnya memakai cincin dan ukurannya. Dia mengatakan ukurannya bagus. Asmita linglung. Itu cincin yang sama yang dia curi dari pria itu. Shan mengatakan mengapa kamu tiba-tiba kaget?

Asmita habis. Dia mengatakan ini adalah cincinku. Saya pikir saya kehilangan ada di suatu tempat. Asmita kaget. Dia mengatakan di mana kamu menemukannya? Dia mengatakan di kamarmu. Saya membawa Anda ke kamar Anda. Dia bilang mama memberiku cincin ini. Asmita menerima dan berlari. Dia mengatakan mengapa dia bersikap sangat aneh?

Asmita menghentikan Shan. Dia bilang aku ingin berbicara denganmu. Asmita melihat Shan berbicara dengan nevi. Dia bilang akhiri saja ini. Seharusnya hanya tinggal di antara kita. Ini seharusnya tidak keluar. Dia bilang jangan khawatir aku akan melakukan apa yang kamu minta.
Asmita memanggil polisi dan meminta mereka untuk mengawasi Shan.

Shan pergi ke suatu tempat. Paro mengatakan kemana kamu akan pergi? Dia mengatakan untuk beberapa pekerjaan. Dia mengatakan setidaknya minum susu ini. Shan meminumnya dan pingsan. Paro membawanya ke tempat tidur. Dia menyebut Beauty dan mengatakan sudah selesai. Beauty berkata siapkan untuk itu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!