Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 150 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 150 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita berlari ke kamar Nevi. Dia menangis dengan foto Aru. Nevi bilang kamu .. Asmita bilang aku punya pekerjaan. Nevi mengatakan pergi ke kamarmu dan istirahat. Saya akan berbicara dengan Anda.

Nevu bilang aku sangat mencintai Aru.

Asmita mengatakan dia berubah sangat cepat. Ridoy datang ke kamar. Dia mengatakan Asmita, aku percaya padamu. Asmita mengatakan lebih baik tidak berbicara tentang kepercayaan. Saya melihatnya hari ini. Dia pergi. Ridoy bilang aku menyakitimu asmita. Saya mohon maaf. Aku tidak ingin kehilanganmu. Aku sungguh minta maaf.

Aditya meminta asmita keluar. Dia mengatakan ini mendesak. Asmita keluar. Aditya menemuinya di teras. Dia bilang ada berita besar yang harus kukatakan padamu. Dia bilang beritahu aku. Dia mengatakan izinkan saya menunjukkan kepada Anda. Dia menunjukkan foto Nevi dan Shan bersama-sama.

Asmita mengatakan bagaimana ini mungkin? Dia mengatakan itu dari tempat yang sama di mana aru ditemukan. Asmita mengatakan tidak ada yang lebih penting daripada tugas. Jika shan melakukan ini, dia harus ditangkap bahkan jika dia suamiku.

Shan bangun keesokan paginya. Paro membawakan sarapan untuknya. Paro mengatakan apakah kamu baik? Anda tidak sehat tadi malam sehingga Anda tidur di sini.

Shan tidak ingat apa-apa. Dia bilang tolong pergi dari sini. Dia bilang aku istrimu aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian. Dia mengatakan pergi dari sini. Dia mengunci di luar. Shan bilang aku bertemu asmita tadi malam? Apa yang terjadi semalam? Hanya Asmita yang tahu. Di mana Anda Puchki?

Khurana mengatakan polisi Asmita telah memulai pekerjaan. Mereka memeriksa foto apakah itu foto yang dibelanjakan. Pakar mengatakan ini tidak diedit. Ini adalah foto asli. Aditya mengatakan ini adalah bukti bahwa kita tidak bisa mengabaikannya. Asmita linglung. Khurana mengatakan Anda adalah seorang polisi di hadapan istrinya.

Beauty menampar Paro dan mengatakan kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Paro mengatakan dokter berkata aku hamil. Beauty bilang bunuh anak ini. Anda tidak mampu membayar ini. Paro mengatakan tetapi anak saya .. Beauty berkata maka saya harus melakukan sesuatu. Aditya mengatakan ini adalah pria yang kami tangkap.

Dia juga mengira shan mungkin dibujuk. Asmit bilang aku masih belum punya bukti. Khurana mengatakan jika Anda tidak nyaman saya dapat meminta Anda untuk meninggalkan kasus ini. Asmita mengatakan jika shan adalah pelakunya, aku akan menghukumnya sendiri. Ini janjiku. Dia pergi. Khurana mengatakan dia sedang dalam ujian yang kuat. Asmita bilang aku tahu harus mulai dari mana.

Baca juga: SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV Episode 1 – 411 Terakhir

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020