Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 149 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 149 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Paro mengatakan saya menambahkan kamera di ruangan itu. Kami akan merekam semua yang terjadi di sana. shan mendekati asmita. Se bilang kamu tidak dalam pengertian.

Shan bilang kamu bertanya padaku, aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu sehingga aku akan mati jika aku tidak menjadi milikmu. Saya sangat senang bahwa Tuhan menjadikan Anda istri saya. ASmita berkata bahwa Tuhan ingin kita bersama. Tidak ada yang bisa berpisah dari kita. Saya adalah Puchki Anda.

Ridoy mencari Asmita. Bua mengatakan seseorang membawa cahaya. Paro mengatakan aku yakin dia memanfaatkan kegelapan dan bersama Sahn. Nevi mengatakan cukup. Anda terus menuduh asmita. Dia bilang aku menuduh orang dengan bukti.

Saya punya bukti betapa tidak berkarakternya dia. Dia berusaha dekat dengan suamiku. Nevi mengatakan cukup. Beauty mengatakan kami akan menunjukkan kepada Anda kenyataan. Beauty berkata Paro-ku tidak bisa diperlakukan dengan buruk di rumah ini seperti ini.

Ravindra mengatakan cukup. Dia selalu menciptakan drama ini. Asmita turun. Beauty mengatakan lihat bukti yang saya miliki tentang apa yang dia lakukan di kamar kami. Dia memainkan hidangan. Ia memiliki bukti barang murahnya. Asmita sudah menemukan c

Dalam video itu dia tidur sendirian. Paro mengatakan ini bohong. Dia mungkin telah mengganti videonya. Paro mengatakan diam. Jika Anda berani mengatakan sesuatu terhadapnya, saya akan menendang Anda keluar dari rumah mereka.

Ridoy mengatakan mengapa Anda dituduh setiap saat? Aku melawan semua orang untukmu. Orang-orang menertawakan saya, tetapi saya mencintaimu. Anda tidak peduli dengan saya karena saya tidak bisa melakukan semua ini.

Apa hubungan Anda dengan Shan? Mengapa orang terus menyalahkan Anda. Apakah kamu pergi ke kamarnya? Dia bilang aku pergi ke kamarnya hanya untuk memeriksa. Sangat mudah untuk dituduh. Anda bisa menuduh siapa pun. Ini salah saya, saya pikir saya harus dipercaya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status