Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 148 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 148 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita melihat narkoba di meja. Dia mengatakan apa yang mereka lakukan terhadap Shan. Dia berlari menuju Paro. Paro memberikan susu kepada Shan.

Asmita datang berlari. Shan adalah tentang terlalu meminumnya. Dia meminumnya. Beauty mengatakan sekarang permainan akan menjadi kebaikan kita. Asmita bilang aku harus hati-hati. Saya tidak tahu apa asmita dan paro sampai sekarang. Aku harus mengawasi mereka dan Shan.

Paro mengatakan mengapa perayaan harus berakhir begitu cepat. Mari kita berpesta. Shan mati rasa. Ridoy bilang aku punya rencana luar biasa. Dia mengatakan saudara laki-lakiku ada di sini mengapa kita membutuhkan yang lain.

Dia mengatakan Shan akan datang untuk menari dan menjadikan malam ini lebih baik. Shan bilang tapi .. aku pusing. Mousmi mengatakan kalau itu akan menyenangkan. Paro berkata tolong lakukan itu. Ridoy bilang tolong. Asmita bertanya-tanya apa itu Beauty. Ridoy mengatakan asmita kamu akan menari juga.

Paro mengatakan kamu siap menari sepanjang waktu. Ridoy bilang tolong asmita. Nevi mengatakan tolong asmita. Asmit setuju .. Beauty mengatakan sekali pertandingan ini diperbaiki asmita akan keluar dari rumah ini selamanya.

Shan mulai memukul drum. Dia menatap Asimita. Dia dan Paro sama-sama menari. Shan bangkit dan pergi ke Asmita. Dia mendekati dia. Dia datang ke Paro berpikir dia adalah asmita. Asmita bertanya-tanya mengapa dia menari dengan par. Shan menjemputnya. Semua orang bertepuk tangan. Asmita bilang wow tarianmu bagus.

Nevi mengatakan itu menyenangkan. Ayo, mari kita makan sekarang. Shan berkata kepada Paro bahwa itu adalah kamu. Mengapa kamu mendekati saya. Ravindra mengatakan kamu baik-baik saja? Dia bilang ya maaf. Ridoy mengatakan kepada Asmita mari kita pergi makan.

Shan mabuk. Asmita membawanya ke sebuah kamar. Dia bilang aku harus mengatakan yang sebenarnya pada semua orang.

Dia bilang tidak, kami akan memberi tahu semua orang di waktu yang tepat. Dia bilang kamu memintaku untuk melakukan ini. San menariknya dekat di tempat tidur. Asmita mengatakan bahwa seseorang akan datang. Dia bilang aku mencintaimu. Kamu adalah istriku.

Lampu mati di rumah. Shan mendekati asmita. Paro mengatakan ada kamera di kamar Shan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!