Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 147 ANTV | Jalan Hidup Kita

54 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 147 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Beauty mengatakan jangan marah. Mereka sudah menikah, pernikahan tidak berakhir seperti ini. Moushmi mengatakan tolong jangan bangun hal-hal lama sekarang. Kami memiliki fungsi penting di rumah ini. Asmta mengatakan kepada Beauty jika Anda memiliki hubungan di rumah ini Anda dipersilakan di sini.

Upacara pernikahan Moushmi dan Jamai dimulai. Mereka memotong kue. Mereka memulai permainan. Ridoy mengatakan jika aku jatuh tidak akan ada yang memilihku. Aku tahu kamu mencintaiku tetapi biarkan aku menanganinya sendiri. Beauty memandang mereka dan mengatakan bahwa semua kebahagiaan ini akan hilang dalam beberapa hari. Ridoy truf tetapi tidak meminta siapa pun untuk menjemputnya. Shan asmita dan ridoy memenangkan putaran pertama kursi musik. Asmita ingat bermain dengan Shan di masa kecil.

Semua orang tertawa dan bahagia. Ridoy mengatakan asmita menang lebih dulu. Dia muncul sampanye. Asmita bilang aku akan datang sedikit. Ridoy dan dia minum.
Shan berhenti asmita. Dia mengatakan dengarkan aku. Dia mengatakan cinta ini hanya satu sisi dari sisimu. Dia bilang ya benar. Asmita berkata lalu lihat mataku dan katakan bahwa kamu tidak peduli padaku. Dia diam. Shan berkata suatu hari aku tidak mau. Asmita bilang aku tahu hatiku. Beauty mendengar ini.

Beauty berkata kepada Paro bahwa asmita menjebak Shan. Anda harus menjadikannya milik Anda. Dia mencampur obat dalam susu dan mengatakan membawanya ke Shan. Dia akan menjadi milikmu setelah meminumnya. Paro pergi dengan gelas. Asmita datang ke dapur. Asmita melihat narkoba di meja. Dia bingung. Asmita mengatakan dia membawa ini ke shan?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!