Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 146 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 146 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan meninggalkan ruangan itu dengan marah. Asmita menghentikannya. Dia mengatakan seseorang akan melihat. Dia bilang jadi apa? Setiap orang harus tahu tentang kita.

Dia bilang aku akan mati. Asmita meletakkan tangan di mulutnya. Mereka duduk di bawah meja. Shan berkata tolong coba dimengerti. Dia mengatakan apa yang selalu aku lakukan. Asmita mengatakan kamu harus menerima kami di depan semua orang. Dia pergi.

Asmita datang ke aula. Ridoy mengatakan Asmita .. Dia bilang kau tidak pergi ke rumahmu? Dia bilang aku mendengar baba tidak ada di rumah jadi aku tinggal. Dia bilang aku pergi ke sana untuk mengejutkanmu. Aku merindukanmu jadi kupikir aku harus bertemu denganmu.

Paro memeluk mohit dan berkata aku mencintaimu. Dia mengatakan kemudian hentikan drama ini. Dia mengatakan pertama-tama biarkan aku mengambil semua uang Shan, maka aku akan menjadi milikmu. Dia bilang aku mencintaimu dan membawanya ke tempat tidur. Mereka mendekat.

Asmita melayani paratha ke Shan. Dia bilang aku tidak menginginkannya. Dia mengatakan tetapi kamu menyukai paratha. Moushmi mengatakan dia tidak pernah memberi tahu kami.

Asmita mengatakan ridoy memberitahuku. Beauty dan Paro datang. Beauty menyapa. Semua orang bingung melihatnya. dia tidak berpakaian seperti sheela. Ravindra mengatakan paro apa yang kamu lakukan dengannya? Beauty bilang, dadi-nya punya sesuatu yang penting jadi aku datang ke sini. Paro mengatakan dia adalah ibuku.

Shan ingat asmita mengatakan kepadanya Paro bukan gadis yang baik. Ravindra mengatakan beraninya kamu datang ke sini. Dia mengatakan Shan adalah menantu saya. Paro adalah bagian dari rumah ini. Saya kerabat Anda sekarang. Ravindra mengatakan apakah kamu mengancam aku? Dia bilang tidak, tidak. Saya memiliki hubungan lama dengan rumah ini.

Beauty berkata pada Asmita agar kamu yang lebih muda. Apakah Anda orang yang sama yang saree-nya robek dan dia memeluk Anda? Tapi dia sekarang Paro. Ravindra mengatakan diam dan beraninya kau membodohi kami. Dia bilang kau memanggilku serangga selokan. Serangga yang sama ada di rumah Anda sekarang. Ravindra mengatakan panggilan sheela. Saya akan mengakhiri pernikahan ini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status