Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 145 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 145 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita menanam mikrofon di mana-mana di dalam ruangan. PAro mengatakan apa yang kamu lakukan? Dia mengatakan mencari anting-antingku. Asmita membuka pintu. Nevi datang. Nevi mengatakan kamu di sini? Asmita bilang aku di sini mencarimu. Untuk haldi utsaw, Nevi memeluknya. Dia mengatakan pergi dan datang tepat waktu.

Asmita datang ke kamarnya. Dia membuka kotak dan mengeluarkan sistem pendengaran dari kamar Nevi. Nevi mengatakan dalam panggilan terima kasih Tuhan tidak ada yang mendengar. Ridoy datang ke kamar. Dia bilang ada apa? Asmita bilang aku berubah. Dia menyembunyikan semuanya.
Asmita keluar.

Ridoy bilang aku minta maaf. Dia bilang tidak apa-apa. Ridoy bilang kamu terlihat cantik. Saya punya kejutan untuk Anda. Dia menunjukkan padanya sebuah sketsa yang dibuatnya tentangnya. Dia bilang aku menggambar ini sendiri. ASmita mengatakan tetapi .. Dia mengatakan ini adalah cintaku padamu.

Nevi datang. Asmta mengatakan ini indah. Dia memberikan saree-nya. Asmita mengatakan jika Ridoy pergi dengan saya itu akan menjadi pertanda buruk menurut ritual kan? Nevi berkata. Tetap di rumah ridoy.
San memukul karung tinju.

Asmita mendatanginya. Dia memintanya untuk pergi. Dia meletakkan jari di bibirnya. Dia mengatakan mengapa kamu di sini. Dia berkata pada Sha untuk mengisi garis rambutku. Dia bilang aku akan mencari pagphery. Dia mengatakan hubungan ini dibuat oleh Tuhan. Kita tidak bisa menyangkalnya.

Shan mengatakan Asmita bagaimana dengan ridoy. Dia bilang kamu akan mengerti segalanya. Dia memegang wajahnya dan mengatakan pernah melihat rasa sakit dalam diriku. Dia mengatakan kemudian mengisi garis rambut saya. Saya tidak akan pergi sampai Anda melakukannya. Shan mendekati dia. Dia memintanya untuk pergi.

Ridoy membunyikan bel di rumah Asmita. Dia bilang aku akan mengejutkannya. Penjaga mengatakan tidak ada orang di sini. Ridoy bertanya-tanya lalu di mana asmita.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!