Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 144 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 144 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Sheela mengatakan di mana Asmita Anda sekarang? Kenapa dia tidak datang. Shan mengatakan mengapa kamu terus menghina asmita? siapa kamu untuk terus menunjuk padanya?

Ravindra mengatakan mengapa kamu terus mengatakan hal-hal bodoh tentang asmita. Sheela berkata dia terus membodohimu. Tidak bisakah kalian semua melihat dia bahkan tidak mau datang dan menandatangani. Nevi mengatakan kamu tidak punya hak untuk menghina asmita seperti ini.

Sheela mengatakan siapa istrinya, dia bahkan mempertimbangkan dirinya sendiri. Shan berkata cukup. Asmita datang. Dia mengatakan apa yang terjadi? Nevi tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang datang tandatangani dokumen.

Asmita duduk bersama Ridoy untuk menandatangani dokumen. Ridoy bilang aku sangat senang. Shan ingat mengisi garis rambutnya. Dia melihat pena yang diberikan Khurana. Bua secara tidak sengaja menumpahkan teh panas pada Jamai. Dia berteriak.

Semua orang sibuk dengannya. Asmita mengeluarkan kertas-kertas Shan dan menandatanganinya. Bua tersenyum padanya. Asmita menandatangani surat-surat Ridoy dan mengatakan dalam hati itu akan hilang sedikit dan hanya Ridoy yang akan tetap. Tanda-tanda Ridoy juga. Nei berkata selamat semua orang. Mereka semua menikah menurut hukum juga.

Nevi membuat semua orang makan permen. Asmita memeluk Bua. Dia mengatakan selamat telah menjadi istri Shan juga secara hukum. Dia memeluknya dan mengatakan doaku selalu bersamamu. Shan bertanya-tanya mengapa mereka begitu bahagia?

Beauty berkata kepada Paro mengapa Anda memihaknya. Saya harus mencari tahu apa itu asmita upto. Sekarang Anda lihat apa yang saya lakukan.

Asmita menceritakan rencananya ke Khruana. Dia bilang kita harus menangkap Nevi dengan tangan merah. Saya membutuhkan bantuan Anda. Dia bilang tolong percaya padaku aku bisa menangani ini.

Ridoy bilang aku hanya ingin fokus bertemu dan asmita aku ingin pergi bersamanya di bulan madu. Saya tidak ingin tinggal di sini. Orang-orang mengatakan hal-hal aneh tentang saya. Shan mengatakan mereka mengatakan hal-hal bodoh. Shan memeluk ridoy.

Ridy bilang aku harap dia menjadi milikku. Kami saling kenal erat. Saya ingin tahu apa yang dia sukai dan apa yang tidak. Shan bilang aku bersamamu. Shan berkata dalam hati mengapa Ridoy berbicara tentang Asmita membuatku marah. Shan berkata, mari kita rencanakan sesuatu begitu ritual ini selesai. Ridoy mengatakan kamu adalah yang terbaik. Anda akan merencanakan semuanya. Terima kasih. Dia memeluk Shan.

Asmita melihat kotak itu dan berkata terima kasih, Pak, karena telah menyetujui saya.

ASmita menempatkan headphone di mana-mana di rumah. Dia mengatakan Nevi harus ditangkap. Paro ada di sana.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status