Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 143 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 143 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ridoy datang ke kamar hanya Shan yang ada di sana. Ridoy mengatakan apa yang sedang kamu lakukan. Mengapa Anda memiliki sindur di tangan? Dia tertawa.

Shan mengatakan sedang meletakkannya di sana. Ridoy pergi. Asmita keluar. Dia melihat garis rambutnya terisi dan tersenyum. Ridoy datang ke kamar Asmita dan melihatnya tersenyum melihat sindurnya. Dia bilang aku harus melakukan sesuatu untuk mengejutkannya.

Asmita turun. Shan ingat mengisi garis rambutnya.

Nevi mengatakan kita akan pergi ke pengadilan hari ini. Jadi sahkan pernikahan dengan kertas. Asmita secara hukum akan menjadi istri Ridoy dan Paro Shan. Asmita berkata dalam hati aku harus menghentikan semua ini.

Khurana datang. Bua memberitahunya untuk menghentikan pernikahan resmi. Dia bilang kita tidak bisa membiarkan mereka melakukan ini. Sheela juga datang. Dia bilang aku pikir aku harus membawa pengacara ke sini. Saya tidak ingin ada masalah dalam hal ini. Pengacara duduk.

Pengacara mengeluarkan file yang Ravindra katakan, pertama Shan dan Paro, kemudian Ridoy dan asmita. Khurana meminta asmita untuk tidak khawatir. Nev mengatakan shan dan paro datang menandatangani kertas. Paro menandatangani kertas.

Pena tidak bekerja. Asmita memberinya pena lagi. Paro menandatangani kertas. Semua orang bertepuk tangan. Shan juga menandatangani kertas. Pengacara mengatakan bahwa weddin sudah selesai. Nevi mengatakan giliran Asmita dan Ridoy. Dia mengatakan kita harus melakukan pekerjaan kertas sebelum kita melakukannya.

Shan datang ke kamar kecil. Dia menabrak dinding dan mengatakan mengapa saya melakukan ini. Asmita mengatakan jangan marah seperti ini. Dia mengatakan apa yang terjadi benar. Dia bilang ya. Apa yang terjadi benar-benar benar.

Asmita menatap penanya. Dia mengatakan terima kasih Tuhan Khurana memberi saya pena ini di waktu yang tepat. Pena ini akan menyelamatkan saya. Shan tidak akan pernah menjadi Paro. Saya harap semuanya bekerja.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status