Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 142 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 142 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berkata kepada Bua Asmita tidak harus menderita semua ini jika Anda menerima pernikahannya dengan Ridoy. Dia bilang aku melakukan segalanya untuk menghentikannya.

Shan bilang kau tidak menghentikannya. Untuk Anda, Anda ingin semua orang tahu bahwa kami bersama. Bua mengatakan kamu menikah dengan asmita. Dia mengatakan kamu tidak bisa melihat rasa sakit RIdoy.

Dia adalah istri ridoy. Ilusi ini akan menghancurkan segalanya. Jangan pernah membicarakannya. Bua bilang tapi .. Dia bilang apa kau ingin melihatku hidup-hidup. Dia pergi.

Ridoy mengatakan di mana asmita. Bagaimana saya akan menghadapinya. Anda bisa menghentikannya. Nev bilang aku harus melakukannya untuk menyelamatkan nama keluarga ini. Dia mengatakan akankah kamu melakukan hal yang sama jika dia adalah putrimu? Tidak bisakah kau mempercayai bahkan Shan?

Nevi mengatakan dia selalu mencoba mengambil semua yang kamu miliki. Dia bilang cukup mama. Dia meletakkan tangan NEvi di kepalanya. Dia mengatakan berjanjilah padaku, kamu tidak akan pernah mengatakan hal seperti itu lagi. Bagi saya, Anda harus berhenti melakukan ini pada Shan.

Anda harus berjanji kepada saya Anda tidak akan membuat perbedaan di antara kami. ASmita bersamaku karena dia. Anda harus menerimanya untukku. Nevi bilang oke. Dia mengatakan di mana asmita? Ridou bilang dia pergi berbelanja.

Asmita berkata kepada Aditya bahwa kita tidak perlu membuang lagi. kita harus menyelesaikan kasus ini. Aditya mengatakan biarkan aku pergi.

Asmita datang ke kamar Shan. Dia bertelanjang dada. Dia bilang kamu harus mengisi garis rambutku. Dia mengatakan kamu gila? Dia bilang kamu harus melakukannya. Dia mengatakan pergi dari sini sebelum seseorang melihat kita. Asmita mengatakan mengisi garis rambutku. Dia bilang aku akan pergi dan menceritakan semuanya pada Ridoy. Shan bilang tolong pergi.

Ridoy mencari asmita. shan bilang ridoy mengambil namamu. Dia bilang aku tidak takut dia mengetahui kenyataan. Anda tidak dapat menyangkal berkat Tuhan.

Shan mengisi garis rambut Asmita. Ridoy melihat mereka.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!