Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 141 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 141 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan tes mengatakan bahwa saya tidak memiliki koneksi dengan shan atau siapa pun. Ridoy bilang aku minta maaf atas apa yang harus kamu lalui asmita.

Nevi mengatakan mari kita tes lagi sekarang. paro. Semua orang linglung. Nevi mengatakan bagaimana dengan karaktermu. Mari kita tahu betapa baiknya Anda. Shan mengatakan mengapa kamu diam sekarang? Anda harus menderita hal yang sama.

Sheela mengatakan apa yang telah dia lakukan? Ada apa ini? Bua mengatakan bagaimana dengan apa yang dia lakukan pada Asmita. Asmita mengatakan kita tidak bisa membungkuk rendah seperti dia. Saya tidak ingin ada wanita yang melewati ini.

Ridoy mengatakan itu asmita saya. Nevi mengatakan jika seseorang mengatakan sesuatu terhadap asmita, mereka harus menghadapiku. Bua bilang jangan datang ke rumah kami Sheela. Lebih baik keluar dari rumah ini.

Paro berkata kepada Beauty jika Asmita tidak menghentikan tes, aku akan mendapat masalah. Beauty mengatakan itu adalah permainan yang dia mainkan untuk mendapatkan tempat yang lebih tinggi di rumah itu. Anda tidak perlu takut padanya. Gunakan otakmu. Paro mengatakan kamu bertanggung jawab untuk semua ini. Beauty menamparnya.

Shan memukul tas meninju. Dia ingat apa yang dikatakan asmita di rumah sakit. Dia mengatakan mengapa semua ini terjadi. Bagaimana saya bisa membiarkan ini terjadi. Dia mengirim sms asmita.

Paro mendatanginya. Se bilang aku tahu kamu marah setelah semua yang terjadi. Saya menyesal. Anda tidak menanggapi panggilan saya. Dia mengambil teleponnya. Shan mengambil telepon darinya. Dia mengatakan kamu tidak membaca teks saya? Dia bilang aku tahu kamu gila. Saya menyesal. Seharusnya saya tidak melakukan ini, tetapi Anda seharusnya merespons saya juga. Dia mendekati dia.

Paro akan mencium. Shan mendorongnya. Shan mengatakan kita seharusnya tidak mendekat. Pandit ji memberitahuku. Dia meninggalkan ruangan. Asmita mendengar semua ini. Dia bilang aku tahu kamu tidak akan pernah mengkhianatiku Shan. Anda harus menerima saya sebagai istrimu di depan semua orang.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!