Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 140 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 140 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ridoy bilang aku tidak lengkap. Segala sesuatu tentang saya tidak lengkap sehingga saya tidak bisa membantunya dengan apa pun. dia menganggapku tidak berguna.

Saya sangat tidak berguna. Dia tidak mencintaiku. Shan mengatakan kamu adalah yang paling lengkap. Tidak peduli orang apa. Dia mengatakan apakah kamu pikir dia mencintaiku aku mencintainya? Apakah kamu pikir dia peduli padaku?

Bua mengatakan kamu tidak perlu melakukan semua ini. Asmita mengatakan aku tidak menyembunyikan apa pun. Mereka menyeret Shan dalam semua ini juga. Akan kulakukan. Saya tidak melakukan kesalahan.

Seorang dokter datang dan mengatakan tidak ada yang melakukan tes ini hari ini. Beauty mengatakan jangan ikut campur dalam urusan keluarga kita. Dia akan melakukannya. Dokter mengatakan jika Anda ingin menyelesaikan ini, maka tes ini tidak terlalu akurat. Nevi mengatakan mempertimbangkan situasi yang harus kita hadapi.

Ridoy mengatakan mengapa kamu diam? Istri saya berpikir saya tidak berguna. Itu benar-benar menyakitkan saya. Ridoy mengatakan tidak satu kata lagi. Bagaimana Anda bisa mengatakan semua itu. Setidaknya jangan bicara tentang kematian. Ini adalah hal yang sangat kecil dan ke mana Anda akan membawanya. Lupakan apa yang terjadi. Mulai hari ini tidak ada yang akan datang antara Anda dan asmita. Dia harus menganggapmu penting.

Bua mencoba memanggil Shan. Dia bertanya pada pelayan di mana dia. Dia mengatakan di halaman. Bua bilang tolong datang sekarang Shan.
Asmita naik ke atas untuk ujian. Dia berubah.

Asmita berbaring di tempat tidur. Shan datang berlari di dalam rumah. Ridou juga datang. Dia bilang apa kamu gila? Bagaimana Anda bisa membungkuk begitu rendah. Bua mengatakan meminta paro ini. Dia melakukan semua ini. Bua ceritakan semuanya. Paro mengatakan dia setuju.

Shan berkata diam. Anda disustign. Siapa kamu untuk menuduh seseorang seperti itu. Shan mengatakan kami menerima Anda setelah semua yang kami lihat dan Anda melakukan semua ini? Anda menjijikkan. Bukti apa yang Anda miliki tentang semua ini.

Shan berkata mengapa seorang wanita harus melalui ini sepanjang waktu? Apakah Anda seorang wanita milikmu? Dia bilang kamu mengatakan itu padaku? Suami saya bersama wanita lain sepanjang malam di malam pernikahan saya. Saya harus tahu apa yang terjadi di sana.

Ridoy bilang minta suamimu bukan istriku. Saya lebih mempercayai istri saya daripada siapa pun. Sheela mengatakan dia adalah bhabhi mu. Dia mengatakan begitu dia harus tetap dalam batas kemampuannya.

Dokter turun. Sheela mengatakan kamu melakukan tes? Sesuatu terjadi atau tidak? Asmita juga datang.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!